Spesifikasi 5 iPad dari Terbaru sampai yang Mini, Kira-Kira Mau Pilih yang Mana Nih?

Spesifikasi 5 iPad dari Terbaru sampai yang Mini, Kira-Kira Mau Pilih yang Mana Nih?

Spesifikasi 5 iPad terbaru yang dikeluarkan oleh Apple.-Foto:tangkapnalayar/dok apple-

Spesifikasi 5 iPad dari Terbaru sampai yang Mini, Kira-Kira Mau Pilih yang Mana Nih?

RADARTASIK.COM - iPad mengeluarkan 5 model atau 5 seri iPad yang bisa jadi pilihan. Dari iPad Mini hingga iPad Pro yang terbaru, masing-masing memiliki kelebihan dan keunikan yang berbeda-beda.

Spesifikasi 5 iPad ini bisa jadi gambaran buat yang sedang mencari kira-kira iPad mana yang cocok unik kita pilih sesuai dengan kebutuhan penggunaan.

Dilansir dari apple.com, dari setiap iPad yang dikeluarkan oleh apple memiliki spesifikasi yang berbeda-beda.

BACA JUGA:Rezeki Nomplok Dong! Dana Tambahan Rp 1.000.000 untuk Penerima Bansos BPNTdan PKH

Apple sebagai produsen yang mengeluarkan 5 iPad termasuk salah satu produsen yang telah berkomitmen untuk engeluarkan produk-produk yang ramah lingkungan yang bebas karbon dan semua produk bermaterai bis didaur ulang.

Nah biar lebih jelas ada spesifikasi 5 iPad yang sudah dikelaurkan oleh Apple, yaitu:

iPad Pro

Memiliki layar yang cukup besar 12,9 inch dan 11 inch, dengn likuid retina XDR dilengkapi denga teknologi ProMotion warna lebih luas P3 juga lapisan anti reflektif. Chip M2, kamera depan ultra Wide 12MP, sistem kamera TrueDepth, Kmera Wide 12MP, kamera ultra wide 10MP, Video 4K, ProRes. Ada du pilihan warna.

BACA JUGA:Solusi Bokek! OVO PayLater Kasih Pinjaman hingga Rp 10 Juta Tanpa Jaminan

Untuk membuk kunci sudah menggunakan face ID. Dilengkapi juga dengan konektor USC-C, selain itu dukungan untuk Thunderbolt atau USB 4, suara berkemampuan hingga 5G, jug bisa digunakan dengan Apple pencil generasi 2 dan dikombinasikan dengan magic keyword.

Spesifikasi iPad Pro terkenal dengan teknologi terbaik dan paling canggih.

iPad Air

Spesifikasi 5 iPad dari Apple salah satunya adalah iPad Air, dengan layar 10,9 inch yang sudah likuid retina, warna las P3 juga terdapat lapisan anti reflektif, Chip M1, kamera depa ultra widw 12MP, kamera wide 12MP, video 4K. Ada 5 pilihan warna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: apple