Hernan Crespo: AC Milan Akan Menjadi Pesaing Utama, Tapi Inter Milan Satu Langkah di Atas yang Lain

Hernan Crespo: AC Milan Akan Menjadi Pesaing Utama, Tapi Inter Milan Satu Langkah di Atas yang Lain

Hernan Crespo -Tangkapan Layar Instagram @hernancrespo-

RADARTASIK.COM – Pemain legendaris Hernan Crespo mengatakan AC Milan akan menjadi pesaing utama untuk meraih, tapi Inter Milan satu langkah di atas yang lain saat diwawancarai La Gazzeta dello Sport.

Crespo saat ini menjadi pelatih Al-Duhail dan merupakan salah satu pemain yang pernah memperkuat Inter Milan dan AC Milan sepanjang karirnya di Serie A.

Jelang Derby della Madonnina, ia melihat Inter Milan lebih diunggulkan karena memiliki striker fenomenal, Lautaro Martinez.

“Saya melihat Inter satu langkah di atas yang lain,” kata Crespo kepada surat kabar La Gazzetta dello Sport.

BACA JUGA:Massimo Bonanni: Inter Milan Dibangun untuk Meraih Scudetto, Saya Mengharapkan Derby yang Sengit

“Saya pikir mereka memiliki skuad yang besar dan kompetitif dengan pemain di setiap peran, sementara Lautaro Martinez adalah striker fenomenal yang terus berkembang dari tahun ke tahun. Simone Inzaghi memiliki semua yang dia inginkan di tim ini,” lanjutnya.

“Inter sudah solid dan terlatih dengan baik dengan struktur dasar yang sama, mendatangkan elemen menjanjikan seperti Marcus Thuram,” terangnya. 

“Semua pesaing Scudetto lainnya perlu menyelesaikan beberapa hal, sehingga Inter berada di depan dalam hal ini,” jelasnya.

Namun, Crespo mengakui AC Milan akan menjadi batu penghalang Inter untuk meraih scudetto dan menganggap Napoli akan kesulitan mempertahankan gelar.

BACA JUGA:7 Alasan Kenapa Harus Beralih ke OPPO Find N2 Flip, Smartphone Lipat Jadi Tren Masa Kini

 “Milan akan menjadi pesaing utama Inter dalam perburuan Scudetto, sementara saya membayangkan Napoli akan kesulitan untuk menjaga kecepatan yang sama setelah meraih gelar musim lalu,” tambahnya.

Musim lalu, Inter sudah menunjukkan meraka lebih kuat dibandingkan Milan, kedua tim berhadapan lima kali,dan Rossoneri hanya menang 3-2 di pertandingan pertama dan kalah di empat pertandingan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: