Massimo Bonanni: Inter Milan Dibangun untuk Meraih Scudetto, Saya Mengharapkan Derby yang Sengit

Massimo Bonanni: Inter Milan Dibangun untuk Meraih Scudetto, Saya Mengharapkan Derby yang Sengit

Ilustrasi Inter Milan-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM -  Mantan pemain, Massimo Bonanni menyebut Inter Milan dibangun untuk meraih scudetto, dan mengatakan “Saya mengharapkan derby yang sengit” ketika berbicara di Radio TMW.

Menurut Massimo Bonanni, Nerazzurri merupakan tim yang lebih lengkap di Serie A dan lebih unggul dibandingkan saingan mereka AC Milan.

Namun, ia melihat Rossoneri memulai musim Serie A dengan sangat baik dan mengharapkan pertemuan kedua tim di Derby della Madonnina mendatang akan sangat menarik.

"Secara keseluruhan, Inter unggul. Mereka telah memperkuat skuad mereka, bahkan kemarin mereka mencopot Dumfries dan Dimarco serta mendatangkan Cuadrado dan Carlos Augusto,” kata Bonani.

BACA JUGA:Cair! Bansos PKH 2023 Tahap 3, Cek Apakah Anda Penerima di Sini

“Tidak hanya itu, mereka juga memiliki banyak alternatif. Inter sudah sangat lengkap, dan tahun ini mereka harus meraih Scudetto; mereka dibangun karena alasan ini,” lanjutya. 

“Sementara AC Milan telah memulai musim dengan sangat kuat, saya tidak pernah membayangkan bahwa mereka bisa tampil sebagus ini. Saya mengharapkan derby yang sengit," ungkapnya.

Striker AC Milan, Olivier Giroud juga mengakui skuadnya sudah mulai aroma derby melawan Inter Milan yang akan berlangsung pada 16 September mendatang.

"Derby? Kami mulai merasakannya," ucap Giroud kepada La Gazzetta dello Sport.

BACA JUGA:Keren! Smartphone Tertipis Dilengkapi Kamera Periskop, Hasil Jepretan Seperti Karya Fotografer

Penyerang kawakan yang telah mencetak empat gol dari tiga pertandingan ini akan bersaing dengan Marcus Thuram, juniornya di timnas Perancis.

Giroud sendiri menderita cedera saat memperkuat Perancis dan kemudian digantikan oleh Marcus Thuram yang mencetak gol kedua saat mengalahkan Irlandia 2-0.

"Siapa yang akan mencetak gol antara saya dan Marcus? Mari kita tunggu dan lihat..." pungka Giroud. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: