Keren! Smartphone Tertipis Dilengkapi Kamera Periskop, Hasil Jepretan Seperti Karya Fotografer

Keren! Smartphone Tertipis Dilengkapi Kamera Periskop, Hasil Jepretan Seperti Karya Fotografer

OPPO Reno10 Series samartphone tertipis dilengkapi kamera periskop.-Foto:tangkapanlayar/dok OPPO-

Keren! Smartphone Tertipis Dilengkapi Kamera Periskop, Hasil Jepretan Seperti Karya Fotografer

RADARTASIK.COM - Diluncurkan tepat sebulan lalu, OPPO Reno10 series Reno10+ 5G, Reno10 Pro 5G, dan Reno10 5G menjadi raja di kelas smartphone tertipis yang super keren denga dilengkapi kamera periskop.

Hasil jepretan dari OPPO Reno10 series ini tidak diragukan lagi seperti hasil karya fotografer.

Menggunakan Ultra-Clear Portrait Camera System yang merupakan Kamera Portrait Telefoto dengan sensor besar, Kamera Utama Ultra Clear, Kamera Selfie Ultra Clear, dan Kamera Ultra Wide 112° 8MP berkualitas tinggi. 

BACA JUGA:TRIK CEPAT Dapat Saldo OVO Gratis, Ini Rahasianya, Pengguna OVO yang Belum Tau, Yuk Simak

OPPO Reno10 Series bisa melakukan pengambilan gambar portrait yang setara dengan fotografi profesional. Dngan desain yang ramping, ringan, dan trendi khas OPPO Reno Series. 

OPPO Reno10 series ini juga dilengkapi dengan pengisian daya cepat SUPERVOOC S hingga 100W, SoC yang kuat, Sistem Pendingin Ultra Konduktif, Mesin Komputasi Dinamis, ColorOS 13, baterai yang cepat terisi, aman, dan tahan lama yang didukung oleh Battery Health Engine dan chip manajemen daya SUPERVOOC S dari OPPO, Reno10 Series memberikan kinerja menyeluruh yang tak tertandingi.

OPPO Indonesia sangat bangga dapat menghadirkan standar baru dalam dunia Portrait Smartphone melalui produk terbaru OPPO Reno10 Series. 

Series ini juga diluncurkan dalam rangka 10 tahun OPPO di Indonesia. OPPO menghadirkan peningkatan terbesar yang pernah ada pada Reno Series dengan menyematkan sistem pendingin tercanggih, chip management daya terbaru, hingga kemampuan pencitraan paling kuat. Melalui gebrakan ini kami ingin menunjukan komitmen OPPO untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik sesuai kebutuhan pengguna.

BACA JUGA:CARA Agar Pengguna OVO Club Bisa Melakukan Transfer Saldo OVO Cash, Simak Tutorialnya Dijamin Berhasil

Smartphone tertipis dlengkapi Kamera Periskop memberikan pengalaman pengambilan gambar portrait setingkat fotografer profesional ini dihadirkan pada OPPO Reno10 Series dengan tetap mengedepankan desain yang tipis, ringan, dan penuh gaya. Dengan ketebalan 8.28mm dan berat hanya 194g, Reno10 Pro+ 5G adalah smartphone tertipis dilengkapi kamera periskop. 

Buat para pecinta fotografi smartphone tertipis dilengkapi kamera Periskop dan berkinerja tinggi dengan bobot yang lebih ringan, bisa pilih Reno10 Pro 5G dan Reno10 5G memiliki berat 185g3 dan masing-masing berukuran 7.89mm dan 7.99mm.  

Tiga smartphone tertipis dilengkapi kamera Periskop Reno10 Series menampilkan bentuk badan ponsel dengan lengkung 3D yang dirancang dengan baik agar lebih nyaman dan lebih mudah digenggam. 

Layar Lengkung 3D 120Hz dengan bezel yang sangat tipis untuk pengalaman visual yang imersif dan tak terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oppo