Tasyakur ke-32 Primajasa, dari Tasikmalaya Mengabdi untuk Bangsa

Tasyakur ke-32 Primajasa, dari Tasikmalaya Mengabdi untuk Bangsa

Suasana tasyakur 32 tahun Primajasa di Pul Mandalawangi, Rabu 6 September 2023. Istimewa--

Tasyakur 32 Tahun Primajasa, dari Tasikmalaya Mengabdi untuk Bangsa

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Perusahaan layanan transportasi Primajasa menyelenggarakan kegiatan bakti sosial di Pul Mandalawangi, Jalan RE Martadinata, Kota Tasikmalaya, Rabu 6 September 2023. 

Lebih dari 100 anak yatim dan lansia yang bermukim di sekitar tempat keberangkatan dan kedatangan bus Primajasa itu menerima santunan berupa uang tunai serta pangan.

Acara tersebut merupakan bagian dari perayaan tasyakur 32 tahun perusahaan yang melayani berbagai trayek di tiga provinsi, yaitu Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta.

BACA JUGA:Rumah Lansia Terbakar di Kabupaten Tasikmalaya, Kerugian Mencapai Rp 25 Juta

"Acara ini diadakan secara serentak di berbagai pulau di wilayah Jawa Barat, Banten, dan Jakarta, sebagai bentuk rasa syukur kami serta berkat doa dari anak-anak yatim dan lansia," ujar Direktur Utama PO Primajasa, H Amir Mahpud dalam sambutannya.

Acara ini mengusung tema "Mengabdi untuk Bangsa," yang menunjukkan komitmen perusahaan dalam mendukung kebaikan masyarakat. 

Sejumlah pimpinan partai di Kota Tasikmalaya juga turut hadir dalam acara ini, seperti H Aslim dari Partai Gerindra, Ichwan Safa dari Partai Bulan Bintang, Jeni Jayusman dan Hasan Basri dari Partai Umat, serta bakal calon wali Kota Tasikmalaya yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Viman Alfarizi.

Tausiah tasyakur dipimpin oleh KH Miftah Fauzi, yang mendoakan kebaikan bagi semua yang hadir. 

BACA JUGA:Dapat Modal & Inkubasi Bisnis, UMKM Pesta Rakyat Simpedes BRI Sukses Jadi Produsen Snack di Jawa Timur

"Kami berdoa semoga semua meraih yang terbaik di mata Allah SWT, termasuk perusahaan bus ini yang memberikan perhatian ekstra kepada anak-anak yatim dan lansia," tuturnya.

Perlu diketahui, H Amir Mahpud adalah putra dari almarhum H Engkud Mahpud, pengusaha bus Mayasari asal Tasikmalaya. 

Saat ini, Primajasa melayani sejumlah rute di berbagai kota di tiga provinsi. Bus dengan ciri khas warna merah putih ini menghubungkan berbagai destinasi di jalur utara dan selatan Jawa Barat hingga ke ujung barat Pulau Jawa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: