Digebuk Inter Milan, Vincenzo Italiano: Jika Tidak Bermain 100 Persen, Anda Kesulitan Melawan Tim Papan Atas

Digebuk Inter Milan, Vincenzo Italiano: Jika Tidak Bermain 100 Persen, Anda Kesulitan Melawan Tim Papan Atas

Vincenzo Italiano -Tangkapan Layar Instagram @afcfiorentina-

RADARTASIK.COM – Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano mengatakan “Jika tidak bermain 100 persen, Anda kesulitan melawan tim papan atas” usai digebuk Inter Milan 4-0.

Vincenzo Italiano sangat menyesali penampilan Fiorentina dalam kekalahan 4-0 mereka di kandang Inter Milan dini hari tadi.

Nerazzurri unggul melalui gol Marcus Thuram, brace Lautaro Martinez dan gol penutup Hakan Calhanoglu yang mengakhiri perlawanan La Viola. 

Namun, Italiano yakin Fiorentina akan terus menyulitkan Inter Milan jika anak asuhnya memberikan respon berbeda setelah kebobolan gol pertama.

BACA JUGA:Surya Paloh Sang Jenius: Sukseskah Menangkan Anies Baswedan dan Cak Imin di Pilpres 2024?

“Saya pikir kami masih berada dalam permainan sampai mereka mencetak gol, kemudian gagal melakukan apa pun untuk membuat mereka berada dalam kesulitan apa pun,” kata Italiano kepada DAZN.

“Saya berusaha memberikan kepercayaan kepada mereka yang belum 100%, Saya berharap aspek mental pada hari Kamis dapat menggantikan rasa lelah. Kami belum menanggapi tantangan pertama. Itu bukan siapa kita,” lanjutnya. 

Ia mengakui timnya bermain buruk karena kelelahan setelah berhasil mengalahkan Rapid Vienna di Liga Konferensi tengah pekan ini. 

“Kami memperkirakan pertandingan akan berjalan berbeda dan kami menyelesaikannya dengan permainan buruk selama 50 menit,” ujarnya. 

BACA JUGA:Juventus Kalahkan Empoli 2-0, Allegri Malah Sebut Inter Milan, Napoli dan AC Milan Lebih Siap Menangkan Scudet

“Ketika kami berada dalam kondisi 100%, kami akan menampilkan lebih banyak. Kami mengambil tanggung jawab, kami akan bekerja keras agar kami tidak pernah melihat penampilan Viola seperti ini lagi,” tegasnya.

Italiano sekarang meminta timnya bekerja keras untuk memperbaiki kekurangan dan menegaskan melawan tim papan atas seperti Inter Milan harus dalam kondisi 100 persen siap tempur.

“Tim tidak akan lagi mendengar saya mengatakan bahwa kami tidak punya banyak waktu untuk bersiap menghadapi pertandingan. Kami tahu bagaimana cara mengatasinya. Sekarang kami akan mencoba untuk meningkatkan diri,” ucapnya. 

“Di Serie A, jika Anda tidak 100% melawan tim papan atas, Anda akan kesulitan. Tidak ada hierarki, itu tergantung pada cara Anda bermain hari itu dan bagaimana Anda pulih,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: