Super komputer Ramal Manchester City Juara Liga Champions dan AC Milan Tak Lolos Babak Penyisihan Grup

Super komputer Ramal Manchester City Juara Liga Champions dan AC Milan Tak Lolos Babak Penyisihan Grup

Ilustrasi Liga Champions--

RADARTASIK.COM - Super komputer ramal Manchester City juara Liga Champions dan AC Milan tak lolos babak penyisihan grup karena kalah bersaing dengan PSG dan Newcastle.

Superkomputer Bettingexpert telah melakukan simulasi sebanyak 100.000 kali dan memprediksi bahwa Manchester City akan mempertahankan gelar juara Liga Champions musim ini. 

Menurut superkomputer tersebut, juara bertahan Manchester City memiliki peluang sebesar 44,2 persen untuk mencapai final dan diprediksi memiliki peluang 32,1 persen untuk mempertahankan gelarnya. 

Manchester City dianggap memiliki grup yang relatif mudah dan akan lolos ke babak berikutnya melewati hadangan RB Leipzig, Young Boys, dan Red Star Belgrade.

BACA JUGA:Pemain Film Susuk: Kutukan Kecantikan Roadshow di Tasik XXI Plaza Asia, ini Sinopsisnya

Bayern Munchen, wakil Jerman, menjadi favorit kedua yang diprediksi akan mencapai babak final Liga Champions dengan peluang sebesar 21,8 persen. 

Yang mengejutkan, Arsenal dan Manchester United diramal akan mudah lolos ke babak 16 besar.

Manchester United memiliki peluang 9,8 persen untuk mencapai final dan diperkirakan akan finis di posisi kedua di babak penyisihan grup di belakang Bayern Munchen. 

Sementara itu, The Gunners memiliki peluang 15 persen untuk mencapai final, dan diharapkan dapat lolos ke babak sistem gugur setelah melewati Sevilla, PSV, atau Lens di babak penyisihan grup.

BACA JUGA:Super Takjub, Desa Cibuntu Kuningan Suguhkan Keelokan Kaki Gunung Cermai

Wakil Inggris lainnya, Newcastle, juga diprediksi untuk melaju ke babak 16 besar, mengalahkan Borussia Dortmund dan AC Milan, dan bergabung dengan PSG ke babak 16 besar. 

Meskipun Newcastle adalah tim dari Pot 4, superkomputer memperkirakan bahwa mereka memiliki peluang sebesar 55,1 persen untuk AC Milan dan Dortmund. 

Newcastle juga memiliki peluang tujuh persen untuk mencapai final Liga Champions musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun