Pemain Film Susuk: Kutukan Kecantikan Roadshow di Tasik XXI Plaza Asia, ini Sinopsisnya

Pemain Film Susuk: Kutukan Kecantikan Roadshow di Tasik XXI Plaza Asia, ini Sinopsisnya

Ketiga pemain film Susuk: Kutukan Kecantikan ditemui di Tasik XXI Plaza Asia, Minggu 3 September 2023. ujang nandar / radartasik.com--

Pemain Film Susuk: Kutukan Kecantikan Roadshow di Tasik XXI Plaza Asia, ini Sinopsisnya 

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Film horor terbaru berjudul Susuk: Kutukan Kecantikan disajikan Visinema Pictures, kerjasama antara Legacy Pictures dan Visionari Capital Film Fund, serta diproduksi oleh rumah produksi GoodWork.

Minggu 3 September 2023, para pemain film tersebut Ersya Aurelia, Jourdy Pranata dan Muhammad Khan pada hari ketiga penayangan melakukan Roadshow di Tasik XXI Plaza Asia. Kegiatan ini dilakukan pada dua jam tayangan, yaitu pada pukul 12.05 dan 14.20. 

Dalam film ini, para pemain seperti Ersya Aurelia, Jourdy Pranata, dan Muhammad Khan menyambut serta mengundang masyarakat Tasikmalaya untuk menonton film itu.

BACA JUGA:5 Jurus Pedang Mugenjin Shishio yang Mengeluarkan Api saat Melawan Battousai si Pembantai di Rurouni Kenshin

Ersya Aurelia, yang berperan sebagai Ayu dalam film ini, berbagi pengalaman perjalanan ke Tasikmalaya dan harapannya terhadap film ini.

Sementara itu, Jourdy Pranata, salah satu pemain film tersebut mengungkapkan bahwa antusiasme masyarakat Tasikmalaya terhadap film ini sangat tinggi sejak awal kemunculan di media sosial. 

"Apalagi, susuk adalah urban legend yang terkenal di Jawa Tengah dan Jawa Barat. Jadi, kami merasa Tasikmalaya adalah tempat yang wajib kami kunjungi," ujar Jourdy Pranata.

Film ini disutradarai oleh Ginanti Rona, seorang sutradara berpengalaman dalam genre horor. Ridla An-Nuur dan Novi Hanabi berperan sebagai produser, sementara ide cerita dan skenario ditulis oleh Husein M. Atmodjo.

BACA JUGA:5 Hal yang Membuat Luffy Ingin Menjadi Raja Bajak Laut di One Piece

Dalam film ini, Hana Malasan, seorang aktris berbakat yang sebelumnya tampil dalam 22 Menit dan Ben & Jody, berperan sebagai Laras. 

Ia beradu akting dengan Ersya Aurelia pemain film Killers, Enam Batang dan Jourdy Pranata, pemain film Kukira Kau Rumah, Pengabdi Setan 2. 

Selain mereka, sejumlah pemain berbakat lainnya seperti Muhammad Khan, Elang El Gibran, Izabel Jahja, Whani Dharmawan, dan M.N Qomaruddin juga turut memeriahkan film Susuk: Kutukan Kecantikan.

Film ini (sinopsis) mengisahkan Laras (Hana Malasan) yang berusaha keluar dari pekerjaannya sebagai PSK dan memperbaiki hubungannya dengan adiknya, Ayu (Ersya Aurelia). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: