Waktunya Healing Nih, 5 Rekomendasi Tempat Glamping di Bandung

Waktunya Healing Nih, 5 Rekomendasi Tempat Glamping di Bandung

Terminal Wisata Grafika Cikole salah satu rekomendasi tempat glamping di Bandung.-Foto: tangkapnlayar/dok wondful indonesia-

Tidak hanya menikmati nyenyaaknya menginap di sarang burung raksasa.  Kita juga bisa menikmati berbagai macam aktivitas seperti fliying fox, trekking hutan menuju air terjun Maribaya yang jaraknya hanya sekitar 5 kilometer saja. Lokasi glamping ini ada di Jalan Maribaya Bbakan Gentong Lembang Bandung Barat.

BACA JUGA:Mengharukan, Bobotoh Persib Support Mantan Bek Persija yang Tergeletak Menangis di Lapangan

Lakeside Rancabali

Hawanya yang sejuk membuat kita bisa merasakan segarnya udara pagi di Rancabali. Glamping di tepi danau Situ Patenggang dengan pemandangan perkebunan teh yang menghampar luas, di ketinggian 1.600 mdpl segarnya udara pagi di Rancabali ini jarang kita temukan di perkotaan.

Udara pagi di Rancabali bikin kita lebih tenang, dan Susana yang damai serta asri. Saat bangun di pagi hari kita pun disuguhkan oleh keindahan alam kabut yang begitu indah menutupi Situ Patenggang.

Berbagai aktivitas seru yang bisa kita nikmati di sini adalah berperahu mengelilingi situ, bermain dengan kelinci-kelinci lucu, menikmati sajian kuliner khas, joging di area perkemahan, juga berfoto dengan spot-spot yang indah dan menakjubkan.

BACA JUGA:Daftar 10 Pemain Termahal Serie A yang Dijual di Bursa Transfer Musim Panas 2023: Hojlund Kalahkan Tonali

Legok Kodang Lodge

Berad di daerah Ciwidey, ada lebih dari 20 tenda yang tersedia di sini. Tenda-tenda yang besar terbuat dari papan-papan kayu alam, menambah keseruan saat camping. Kita bisa camping bersama 4 sampai dengan 0 orang untuk satu tenda.

Rimbunnya pepohonan di sekitar menjadi tempat glamping yang satu ini makin eksotik. Deretan bukit, kolam ikan menjdi pemandangan saat kita melihat dari area dalam tenda. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap ada kolam renang, cafe, perapian, juga ada kota air panas untuk bisa relaksasi dengn air panas pegunungan. 

Berbagai aktivitas lain juga bisa kita nikmati di sii seperti memetik stroberi, arung jeram, mengunjungi kawah putih, jogging, trackking dan juga aktivitas alam lainnya.

BACA JUGA:Pedang Terakhir Battousai si Pembantai Jadi Persembahan Penebus Dosa Penciptanya di Rurouni Kenshin

Trizara Resort 

Berkemah seperti di hotel bintang 5 adalah salah satu fasilitas yang ditawarkan di Resort ini. fasilitas yang lengkap, dengan berbagai penak peniknya akan menemani malam-malam kita di Resort yang satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: