Daftar 10 Pemain Termahal Serie A yang Dijual di Bursa Transfer Musim Panas 2023: Hojlund Kalahkan Tonali

Daftar 10 Pemain Termahal Serie A yang Dijual di Bursa Transfer Musim Panas 2023: Hojlund Kalahkan Tonali

ilustrasi logo Serie A-olah foto: Faisal-

RADARTASIK.COM - Rasmus Hojlund kalahkan Tonali dalam daftar 10 termahal Serie A yang dijual di bursa transfer musim panas 2023.

Bursa transfer musim panas telah resmi ditutup, dan Atalanta menjadi klub Italia yang berhasil menjual pemainnya dengan harga tertinggi, mengalahkan AC Milan dan Inter Milan. 

Berdasarkan data dari Transfermarkt, berikut adalah 10 penjualan terbaik klub Serie A:

1.Rasmus Hojlund pindah dari Atalanta ke Manchester United dengan biaya transfer mencapai €75 juta, menjadikannya pemain termahal yang pindah dari Liga Italia.

BACA JUGA:Pedang Terakhir Battousai si Pembantai Jadi Persembahan Penebus Dosa Penciptanya di Rurouni Kenshin

2. Sandro Tonali pindah dari AC Milan ke Newcastle dengan biaya transfer sebesar €64 juta. Gelandang muda berbakat ini menjadi salah satu pemain termahal yang meninggalkan Milan.

3. Andre Onana menjadi pemain ketiga termahal setelah memutuskan hengkang dari Inter Milan ke Manchester United dengan biaya transfer mencapai €52 juta. Kiper berbakat ini akan bergabung dengan Hojlund di Liga Inggris.

4. Bek Napoli, Kim Min-Jae, pindah ke Jerman untuk menghadapi tantangan baru di Bundesliga dan bergabung dengan Bayern Munchen dengan biaya transfer sebesar €50 juta.

5. Posisi kelima ditempati oleh gelandang Lazio, Sergej Milinkovic, dengan biaya transfer mencapai €40 juta untuk bergabung dengan Al-Hilal di Arab Saudi.

BACA JUGA:Rayakan Gol ke Persija Secara Emosional, Ini Pengakuan David da Silva Usai Laga Persija vs Persib Bandung

6. Roger Ibanez juga tidak bisa menolak tawaran dari Arab Saudi dan bergabung dengan Al-Ahli dari AS Roma dengan biaya transfer sekitar €25 juta.

7. Beto pindah dari Udinese ke Everton dengan biaya transfer sekitar €25 juta. Penyerang berbakat ini menjadi salah satu opsi baru untuk Everton di Premier League.

8. Arthur Cabral dari Fiorentina menuju Benfica dengan biaya transfer sekitar €20 juta.

9. Selanjutnya, kiper muda Guglielmo Vicario dari Empoli mencoba tantangan baru di Liga Inggris dengan bergabung ke Tottenham dengan biaya transfer mencapai €20 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: