Stefano Eranio: AS Roma dan Mourinho Berada di Bawah Dominasi AC Milan yang Cantik

Stefano Eranio: AS Roma dan Mourinho Berada di Bawah Dominasi AC Milan yang Cantik

Selebrasi pemain AC Milan saat mengalahkan AS Roma 2-1-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Mantan pemain, Stefano Eranio, mengatakan bahwa AS Roma dan Mourinho berada di bawah dominasi AC Milan yang cantik saat tampil di MilanTV.

AC Milan berhasil melewati ujian sulit musim ini dengan mengalahkan AS Roma 2-1 di Stadion Olimpico.

Mantan pemain AC Milan, Stefano Eranio, mengaku terkesan dengan penampilan anak asuh Pioli dan menganggap Rossoneri mengajarkan cara bermain bola kepada tim Mourinho setelah tampil sangat dominan di kandang lawan.

"Ini adalah pelajaran sepak bola. Roma dan Mourinho berada di bawah pengaruh yang mengesankan dari AC Milan, yang memimpin pertandingan hingga ada pemain yang diusir keluar lapangan,” kata Eranio.

BACA JUGA:Alasan Kuat Memiliki Suzuki Avenis 125, Skutik yang Cocok untuk Area Perkotaan

Namun, ia mengkritik Tomori yang mendapat kartu merah dan menyarankan bek asal Inggris ini untuk tidak bertindak tergesa-gesa saat menghadapi penyerang yang membelakangi gawang.

“Ini memalukan bagi Tomori, namun ia harus berkembang dalam situasi ini, ia harus belajar untuk mengulur waktu dan tidak segera mengejar penyerang yang berada di belakang gawang,” saran Eranio.

Kemenangan meyakinkan atas Roma juga menciptakan rekor tersendiri untuk pelatih Stefano Pioli, yang sekarang menjadi pelatih kedua setelah Ancelotti yang mencapai 300 poin di Serie A saat melatih AC Milan.

Di sisi lain, gelandang AS Roma, Bryan Cristante, mengakui gol salto Rafael Leao yang mengakhiri perlawanan timnya melawan Milan ketika diwawancarai oleh Sky Sport.

BACA JUGA:Stadion Sepak Bola di Indonesia yang Menggunakan Nama Pahlawan, Jadi Markas Club Sepak Bola Nasional

"Kami telah mempersiapkannya seperti ini, mereka tidak memiliki begitu banyak peluang, namun gol kedua sangat merugikan kami," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: