Rating Pemain AC Milan Saat Kalahkan AS Roma 2-1: Rafael Leao Man of the Match

Rating Pemain AC Milan Saat Kalahkan AS Roma 2-1: Rafael Leao Man of the Match

Selebrasi pemain AC Milan usai menundukkan AS Roma 2-1 -Tangkapan Layar Twitter @AC Milan-

RADARTASIK.COM – Rafael Leao Man of the Match setelah mencetak gol kedua melalui tendangan salto dan mendapat nilai tertinggi dalam daftar rating pemain AC Milan saat kalahkan AS Roma 2-1.

AC Milan meraih kemenangan ketiga mereka musim ini di kandang AS Roma dan tampil sangat dominan sebelum Tomori terkena kartu maerah.

Tomori sendiri mendapat nilai terburuk 5,5 atas tindakan cerobohnya yang melanggar Andrea Belotti dan membuatnya diusir oleh wasit di menit ke-61 setelah mendapat kartu kuni kedua.

Pelatih Stefano Pioli sendiri mengaku cukup puas dengan dominsai AC Milan saat merah kemenangan tandang melawan AS Roma.

BACA JUGA:Tanpa Agunan Kamu Bisa Dapat Dana Program Pegadaian KUR Syariah

“Saya menyukai cara kami memulai pertandingan, menguasai bola, mengendalikan permainan, dan memberikan sedikit peluang kepada lawan kami. Ini baru permulaan, tapi kami melihat beberapa tanda baik,” kata Pioli kepada DAZN.

Berikut rating pemain AC Milan saat mengalahkan AS Roma 2-1:

Maignan (6): Secara keseluruhan penampilan Maignan cukup baik, tetapi ada beberapa kesempatan di mana dia bisa tampil lebih baik lagi, ia juga tidak bisa disalahkan atas gol AS Roma ke gawangnya karena bola berbelok arah setelah membentur Kalulu.

Calabria (6): Tampil solid di lini belakang dan kuat saat berduel satu lawan satu, tenang saat menghadapi serangan balik dan memberikan assist bagus untuk Rafael Leao.

BACA JUGA:Sejalan Agenda AIPF 2023, Holding Ultra Mikro BRI Terus Jalankan Sustainable & Innovative Financing di 36 Juta

Thiaw (6,5): Penampilan yang sangat menjanjikan dari seorang muda yang sangat kuat dalam duel udara dan punya kemampuan apik mengantisipasi pergerakan bola rendah yang kuat. Malick Thiaw jelas akan menjadi bek masa depan AC Milan.

Tomori (5,5): Pertandingan yang sangat aneh untuk Tomori, tampil sangat baik di jantung pertahanan, namun terlalu ceroboh setelah menerima kartu kuning. Meskipun begitu, ia cukup apik menjaga lini belakang tidak kebobolan sebelum terkena kartu merah.

Hernandez (6,5): Pemain yang punya peran sangat penting dengan kecepatannya, tetapi perlu meningkatkan akurasi umpan dan penyelesaian akhir.

Loftus-Cheek (7): Sangat dominan di lini tengah dan menunjukkan keunggulan fisiknya, pergerakannya juga membuat AC Milan mendapat hadiah penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: