Jelang Laga Melawan AS Roma, Stefano Pioli Tegaskan AC Milan Bermain untuk Menang

Jelang Laga Melawan AS Roma, Stefano Pioli Tegaskan AC Milan Bermain untuk Menang

Stefano Pioli-olah foto-

RADARTASIK.COM - Stefano Pioli tegaskan AC Milan bermain untuk menang jelang laga melawan AS Roma pada hari Sabtu, 2 September pukul 01.45 WIB.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Stefano Pioli mengungkapkan bahwa timnya saat ini sedang fokus menghadapi AS Roma, yang dianggap sebagai ujian sesungguhnya setelah berhasil mengalahkan Bologna dan Torino.

Rossoneri tampil lebih meyakinkan dalam dua pertandingan awal dengan meraih kemenangan secara beruntun, sementara AS Roma hanya berhasil mengumpulkan satu poin dan mengalami kekalahan dari Hellas Verona dengan skor 2-1.

Meskipun AC Milan diunggulkan, Pioli mengakui bahwa AS Roma adalah lawan yang kuat dan menolak anggapan bahwa pertandingan ini akan menjadi titik balik bagi timnya. 

BACA JUGA:Pesan Menyentuh Alexis Saelemaekers Setelah Dibuang ke Bologna: AC Milan Selalu Ada di Hati Saya

"Setiap pertandingan memiliki potensi untuk menjadi titik balik. Kami adalah Milan dan kami selalu bermain untuk meraih kemenangan," kata Pioli. 

"Roma adalah tim yang kuat, meskipun mereka baru mengumpulkan satu poin, namun penampilan mereka dalam dua pertandingan pertama cukup baik," lanjutnya. 

"Kami berharap dapat mempertahankan momentum positif dari dua kemenangan awal," jelasnya.

Pioli kemudian menegaskan bahwa gaya permainan agresif AC Milan tidak akan berubah, dan timnya akan berupaya meminimalkan kesalahan saat bermain di Stadion Olimpico. 

BACA JUGA:Senin Depan Operasi Zebra Lodaya 2023 di Tasikmalaya Dimulai, ini 4 Sasaran Utama

"Kami selalu berupaya memainkan gaya sepakbola khas kami, meskipun lawan yang kami hadapi berubah-ubah," ucapnya. 

"Prioritas kami adalah menjalankan permainan dengan baik, sambil berusaha mengurangi kesalahan. Kami perlu bermain dengan hati-hati dan disiplin, menjaga ritme permainan, serta berusaha untuk tidak kebobolan," paparnya.

"Saati ini, fokus saya hanya pada analisis lawan. Setelah jeda, saya akan memerhatikan tim-tim lainnya. Saat ini, yang paling penting adalah pertandingan besok," terangnya.

Pioli juga mengakui bahwa pertandingan melawan AS Roma akan berbeda dari sebelumnya, dan ia menjelaskan bahwa taktik yang akan digunakan oleh timnya akan bergantung pada lawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: