Mengintip Peluang Samuel Chukwueze dan Noah Okafor Tampil Saat AC Milan Melawan AS Roma

Mengintip Peluang Samuel Chukwueze dan Noah Okafor Tampil Saat AC Milan Melawan AS Roma

Chukwueze dan Noah Okafor-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Mengintip peluang Samuel Chukwueze dan Noah Okafor tampil saat AC Milan Melawan AS Roma menjadi sangat menarik mengingat Pioli berhasil mengorbitkan Christian Pulisic, Tijjani Reijnders dan Ruben Loftus-Cheek.

Fans AC Milan sendiri sangat penasaran untuk melihat kemampuan Samuel Chukwueze yang dianggap sebagai titisan pemain legendaris Arjen Robben.

Sedangkan Noah Okafor mendapat pujian dari Arrigo Sacchi dan dianggap memilki kelebihan saat AC Milan melakukan serangan balik dibandingkan Oliver Giroud. 

Media italia, La Gazzetta dello Sport kemudian mengulas peluang enam pemain lain yang datang dari bursa transfer dan belum menjadi starter jelang laga AC Milan melawan AS Roma.

BACA JUGA:Jurnalis Italia Juluki Pemain Baru AC Milan ‘Cakar Setan’ 

Nama pertama adalah Samuel Chukwueze: Saat ini dia menjadi cadangan karena masih tertinggal dari Pulisic yang mengawali musim dengan sangat baik dengan raihan dua golnya.

Pemain Nigeria ini telah bermain selama 41 menit  dalam dua penampilan sebagai pemain pengganti dan jelas memiliki prospek terbesar untuk tampil melawan AS Roma walaupun dari bangku cadangan.

Selanjutnya adalah Yunus Musah yang dipastikan menjadi pilihan pertama Pioli ketika Loftus-Cheek atau Reijnders perlu sedikit mengatur napas atau absen. 

Musah baru bermain selama 23 menit, setelah dilarang bermain pada pertandingan pertama dan sudah menggeser Tommaso Pobega.

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis: Rahasia Mendapatkan Rp300.000 Langsung Cair

Berikutnya Noah Okafor: Mengingat penampilan Oliver Giroud yang sudah mencetak tiga gol musim ini, Okafor sepertinya masih harus duduk manis di bangku cadangan melawan AS Roma.

Posisinya juga masih menimbulkan tanda tanya, apakah ia akan berposisi sebagai winger atau penyerang tengah, namun di sisi kiri ada Leao, jika Mehdi Taremi datang, kemungkinan besar Okafor dialihkan ke kiri bersaing dengan Pulisc dan Samuel Chukwueze.

Nama lainnya adalah Luka Romero:  Walaupun dianggap Pioli sebagai pemain cerdas dan berbakat, namun formasi 4-3-3 tidak memberinya ruang untuk tampil.

Romero merupakan seorang play maker, pemain yang memilki gaya seperti Brahim Diaz dan hanya cocok dengan formasi 4-2-3-1. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: