Hendak Berbelok, 2 Sepeda Motor di Kota Banjar Bertabrakan

Hendak Berbelok, 2 Sepeda Motor di Kota Banjar Bertabrakan

Dua orng korban yang terlibat kecelakaan di Kota Banjar dibawa ke IGD Rumah Sakit Kota Banjar.-Foto: anto sugiarto/radartasik.disway.id-

Hendak Berbelok, 2 Sepeda Motor di Kota Banjar Bertabrakan

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Banjar, antara sepeda motor matik yang dikendarai oleh 2 orang ibu-ibu, pada hari Selasa 29 Agustus 2023 di Jalan Husen Kartasasmita. 

Diketahui sepeda motor berwarna putih berplat nomor Z 4143 YJ dikendarai Siti Nunung yang berboncengan datang dari arah arah timur atau dari pusat kota ke arah barat hendak berbelok dan putar arah di tempat kejadian kecelakaan. 

Sementara tiba-tiba datang sepeda motor berwarna merah hitam berplat nomor Z 6786 YM dikendarai Undayah salah seorang guru SMAN 1 Kota Banjar datang dari arah berlawanan. 

BACA JUGA:Kurangi Bau Sampah di TPA Ciangir Tasikmalaya, DLH Semprotkan 10 Ribu Liter Cairan Eco Enzyme

Akibatnya kecelakaan tersebut tak terhindarkan terjadi begitu saja di tempat kejadian kecelakaan, hingga mengagetkan warga sekitar. 

Salah seorang saksi, Dian Herdiana mengatakan saat kejadian kebetulan sedang melintas dijalan tersebut dan melihat ada kecelakaan. 

"Setahu saya pengendara sepeda motor Beat hendak putar balik berbelok tiba-tiba kecelakaan begitu saja," katanya. 

"Diduga sepeda motor bersenggolan, sehingga kecelakaan tidak terhindarkan," tambahnya.

BACA JUGA:Bocah SD di Tasikmalaya Tersengat Listrik saat Main Layang-Layang

Akibat kecelakaan tersebut, kedua pengendara beserta yang dibonceng mengalami luka-luka lecet di bagian kaki, tangan dan kepala. 

Selanjutnya mereka langsung dilarikan ke IGD RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan perawatan tim medis, karena satu pengendara mengalami luka di bagian kepala. 

"Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan akibat kecelakaan tersebut," 

Sambung dia, akibat kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, hanya mengalami luka-luka dan masih menjalani pemeriksaan dan perawatan dan sudah ditangani Satlantas Polres Banjar sera petugas pun sudah melakukan olah tempat kejadian kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: