Stefano Pioli Pastikan Rade Krunic Bertahan dan Inginkan Striker Baru: Semakin Banyak Pilihan Semakin Baik

Stefano Pioli Pastikan Rade Krunic Bertahan dan Inginkan Striker Baru: Semakin Banyak Pilihan Semakin Baik

Stefano Pioli-olah foto-

RADARTASIK.COM – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli pastikan Rade Krunic bertahan dan inginkan striker baru dari bursa tranfer usai timnya kalahkan Torino 4-1.

Rade Krunic tampil menawan saat AC Milan meraih tiga poin saat menjamu Torino yang membuat Pioli ingin mempertahankannya musim ini.

Walalupun dikabarkan akan hengkang ke Lyon, Krunic selalu menjadi starter dalam dua laga pembuka bersama Tijani Reijnders dan Ruben Lofthus-Cheek di lini tengah Rossoneri.

Usai pertandingan, Pioli ditanya wartawan apakah Krunic akan bertahan bersama AC Milan? Ia menjawab dengan tegas, “Ya”.

BACA JUGA:Oliver Giroud: Kami Bersenang-senang Saat Kalahkan Torino 4-1

Pioli menyebut AC Milan tampil lebih baik dibandingkan saat melawan Bologna dan memberi isyarat masih ada pemain baru yang akan didatangkan lagi.

“Tujuan kami adalah bertarung di dua kompetisi. Kami menunjukkan langkah maju dibandingkan Bologna. Kami harus terus seperti ini, mengenal satu sama lain dengan lebih baik dan menjadi sebuah tim,” katanya kepada Sky Sport Italia. 

“Sebagai sebuah tim, kami sudah berada di titik bagus, tapi kita lihat saja nanti; klub selalu penuh perhatian dan sangat proaktif, kita lihat saja apa yang terjadi,” ujarnya.

Ia juga menjeaskan Giroud tetap menjadi andalan Milan di lini depan, namun jika ingin tampil kompetitif di Serie A dan Liga Champions ia membutuhkan lebih banyak pilihan di lini depan.

BACA JUGA:Rating Pemain AC Milan Saat Kalahkan Torino 4-1: Malam Sempurna untuk Christian Pulisic dan Rafael Leo

“Giroud adalah pemain hebat, namun jelas ketika bermain di Liga Champions dan ingin tampil kompetitif di kedua kompetisi. Tidak ada yang bisa menjamin penampilannya 100% sepanjang musim,” ulasnya. 

“Semakin banyak pilihan yang kita miliki, semakin baik. Saat ini kami sudah penuh, namun klub akan melihat apa yang harus dilakukan,” tambahnya.

Pioli mengakui Milan tampil lebih tenang dan lebih aresif musim ini dan menyukai pergerakan para striker saat timnya kehilangan bola.  

“Bermain di San Siro membuat kami sangat bahagia dan tim merasakan hal itu. Musim lalu sangatlah rumit, kami mungkin kehilangan kegembiraan dan ketenangan yang selalu menemani kami,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: