Rating Pemain AC Milan Saat Kalahkan Torino 4-1: Malam Sempurna untuk Christian Pulisic dan Rafael Leo

Rating Pemain AC Milan Saat Kalahkan Torino 4-1: Malam Sempurna untuk Christian Pulisic dan Rafael Leo

Selebrasi pemain AC Milan saat mengalahkan Torino 4-1-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Malam sempurna untuk Christian Pulisic dan Rafael Leao yang meraih nilai tertinggi dalam daftar rating pemain AC Milan saat mengalahkan Torino 4-1. 

AC Milan tampil memukau saat menundukkan Torino di San Siro dan berhasil naik ke puncak klasemen dengan enam poin dari dua laga. 

Gol AC Milan dibuka oleh Christian Pulisic pada menit ke-33, selang tiga menit kemudian, Perr Schuurs membuat Torino menyamakan kedudukan menjadi 1-1. 

Namun, di akhir babak pertama, Oliver Giroud dan Theo Hernandez membuat AC Milan kembali unggul 3-1.

BACA JUGA:Dapatkan Gratis Transfer ke Bank Apapun Pakai GoPay, Bisa Gratis 100 Kali Dalam Sebulan

Giroud kembali mencatatkan namanya di papan skor melalui titik putih pada menit ke-65 dan menutup kemenangan AC Milan menjadi 4-1. 

Dikutip dari SempreMilan, berikut rating pemain AC Milan: 

Maignan (6): Tidak banyak melakukan penyelamatan karena Torino mencetak gol dari satu-satunya serangan ke gawangnya. 

Calabria (6): Kapten Milan ini bermain cukup baik walaupun tidak banyak membantu serangan dan lebih fokus menjaga lini belakang. 

Thiaw (6,5): Pemain muda asal Jerman ini kembali menunjukkan kelasnya di lini belakang. Thiaw mungkin menjadi bek terbaik dengan membuat dua atau tiga pergerakan yang sangat bagus di lapangan dan tidak takut untuk maju ke depan. 

Tomori (6): Bek Inggris ini melakukan tugasnya dengan baik dan menggunakan kecepatannya untuk menghentikan para penyerang Torino, tekelnya juga sempurna walaupun tidak ada yang istimewa mengingat kurangnya ancaman di lini pertahanan AC Milan. 

Hernandez (7): Penampilan yang lebih baik dibandingkan saat melawan Bologna, Theo sangat aktif membantu serangan di sayap kiri dan membuat AC Milan unggul 3-1 lewat golnya di akhir babak pertama. 

Loftus-Cheek (7): Tampil luar biasa di lini tengah dan memenangkan duel terbanyak untuk Milan. Loftus-Cheek juga menjadi aktor gol pertama AC Milan yang dicetak oleh Christian Pulisic. 

Krunic (6,5): Tampil lugas di lini tengah dan mampu mengatur tempo permainan dengan baik. Krunic yang mengawali gol pertama AC Milan setelah ia berhasil mencuri bola dari pemain Torino. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: