Gebuk Torino 4-1: Oliver Giroud Sebut Ini Bukti Mentalitas AC Milan

Gebuk Torino 4-1: Oliver Giroud Sebut Ini Bukti Mentalitas AC Milan

Oliver Giroud-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Oliver Giroud sebut ini bukti mentalitas AC Milan setelah timnya menggebuk Torino 4-1 di San Siro dini hari tadi.

AC menunjukkan kekuatannya saat menjamu Torino dan penyerang berpengalaman Oliver Giroud mencetak dua gol untuk membawa Rossoneri ke puncak klasemen.

Kemenangan melawan Torino juga menambah kepercayaan diri AC Milan yang akan melawat ke kandang AS Roma pada 2 September pukul 01.45 WIB.

Usai pertandingan, Olivier Giroud yang telah mengoleksi tiga gol mengakui kemenangan ini menjadi malam yang indah baginya dan membahas penyerang baru yang akan didatangkan oleh AC Milan.

BACA JUGA:Rating Pemain AC Milan Saat Kalahkan Torino 4-1: Malam Sempurna untuk Christian Pulisic dan Rafael Leo

“Saya sangat senang bermain dengan tim ini. Itu terlihat di lapangan, kami bersenang-senang dan menunjukkan semangat tim yang hebat. Saat kami menang, itu selalu menjadi malam yang indah,” kata Giroud kepada DAZN.

“Wakil Giroud? Saya tidak tahu, mungkin kami sudah memiliki dia di tim. Kita lihat saja nanti," lanjutnya.

“Kami bisa bersaing dan tampil baik di Liga Champions, Serie A, dan juga Coppa Italia. Kami memiliki banyak kualitas dengan para pemain muda yang telah kami rekrut ini. Kami punya banyak solusi,” tambahnya.

Penyerang Perancis ini kemudian menyoroti penampilan atraktif dua sayap AC Milan yang ditempati Rafael Leao dan Pulisic dan mengaku mereka bertiga dapat bekerja sama dengan baik di lapangan.

BACA JUGA:GRATIS! Tiket Konser Gigi di Kota Tasikmalaya dari Plaza Asia, Ini Caranya

“Saya pikir kami sangat cocok, saling melengkapi. Dalam artian yang satu bermain lebih dalam, yang lain suka menguasai bola, kami suka bermain satu-dua,” ucapnya.

“Masih ada beberapa hal yang perlu disempurnakan, namun kami bersenang-senang di lapangan. Tapi bukan hanya kami bertiga, tapi semua orang,” terangnya.

Walaupun menyebut sulit melawan tim seperti Torino yang cenderung bermain lebih bertahan, Giroud menunjukkan kemenangan ini menjadi bukti mentalitas Milan yang pantang menyerah.

“Saya tidak suka bermain melawan tim ini [Torino], pemain yang selalu menjaga gawang, itu sulit bagi saya. Tapi kami menanganinya dengan baik malam ini,” akunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: