Begini Respon Masyarakat Tasikmalaya Terhadap Ganjar Pranowo untuk Calon Presiden di Pemilu 2024

Begini Respon Masyarakat Tasikmalaya Terhadap Ganjar Pranowo untuk Calon Presiden di Pemilu 2024

Ribuan emak-emak menghadiri Tasik Walargi yang diselenggarakan oleh Network For Ganjar Presiden di Lapangan Sekak Bola Rangga Gading, Desa Cipatujah, Kecamatan Cipatujah, pada Sabtu 26 Agustus 2023. ujang nandar / radartasik.com--

Begini Respon Masyarakat Tasikmalaya Terhadap Ganjar Pranowo untuk Calon Presiden di Pemilu 2024

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Dukungan terus mengalir bagi Ganjar Pranowo dalam pencalonan sebagai Calon Presiden di Pemilu 2024. Salah satunya mendapatkan respon positif dari masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

Adityarini Napitupulu, perwakilan dari Network For Ganjar Presiden, mengungkapkan bahwa acara Tasik Walargi yang diselenggarakan oleh Network For Ganjar Presiden di Lapangan Sekak Bola Rangga Gading, Desa Cipatujah, Kecamatan Cipatujah, pada Sabtu 26 Agustus 2023, melebihi ekspektasi dengan antusiasme yang melimpah. 

"Kami tidak mengira bahwa dukungan untuk Pak Ganjar akan begitu besar. Ini benar-benar luar biasa," ungkapnya kepada radartasik.com di lokasi tersebut.

BACA JUGA:Network For Ganjar Presiden Ajak Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya untuk Hidup Sehat dan Bahagia

Adityarini menjelaskan bahwa acara ini bukanlah acara partai dan terbuka untuk umum serta semua kalangan yang ingin mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang. 

"Semua orang dapat bergabung dan antusiasme yang ditunjukkan sangat tinggi," katanya.

Lebih lanjut, Adityarini menyatakan bahwa kegiatan serupa akan terus berlanjut. Setelah di Kabupaten Tasikmalaya, kegiatan serupa akan diadakan di Sumedang, Bogor, Bandung, Subang (dengan dua kali kegiatan), Majalengka, dan Jakarta (dua titik).

"Totalnya akan ada sekitar 15-20 kegiatan serupa," tambah Adityarini.

BACA JUGA:Bakti Sosial serta Kesehatan Altar 89 di Dadaha Kota Tasikmalaya Diapresiasi Panglima dan Kapolri

Hingga saat ini, dukungan masyarakat terhadap Ganjar Pranowo di Jawa Barat terus bertambah. Mereka berharap Jawa Barat bisa menjadi juara dalam hal ini. 

"Target kami adalah memenangkan Jawa Barat, meskipun tentunya membutuhkan usaha keras. Kegiatan ini merupakan salah satu langkah kita untuk mewujudkan kemenangan Ganjar Pranowo," jelasnya.

Demi Hamzah Rahadian, ketua panitia Tasik Walargi, memiliki harapan agar Ganjar Pranowo memenangkan pemilihan presiden tahun 2024 di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

"Kami berharap agar beliau menang di Tasikmalaya," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: