AC Milan vs Torino: Tiga Poin Kedua untuk Rossoneri

AC Milan vs Torino: Tiga Poin Kedua untuk Rossoneri

ilustrasi Skuad AC Milan-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Duel AC Milan vs Torino ada hari Minggu, 27 Agustus pukul 01.45 WIB akan menjadi raihan  tiga poin kedua untuk Rossoneri.

AC Milan berhasil mengumpulkan tiga poin pada pertandingan pembuka musim ini melawan Bologna dengan skor 2-0, berkat gol yang dicetak oleh Oliver Giroud dan Christian Pulisic. 

Dilihat dari penampilan anak-anak asuh Pioli saat bermain tandang melawan Bologna, nampaknya Rossoneri tidak akan kesulitan untuk mengalahkan Bologna di San Siro.

Namun, La Granata telah terbukti sebagai lawan tangguh bagi AC Milan, seperti biasa, mereka akan mengandalkan pertahanan yang kuat untuk mencuri poin di San Siro. 

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Tasikmalaya Meminta Pemerintah Siapkan Infrastruktur Pengairan Jelang Musim Kemarau

Pertandingan pembuka Torino melawan Cagliari berakhir tanpa gol, sehingga para penggemar berharap Ivan Juric dan timnya tidak akan menderita kekalahan saat bertemu AC Milan.

Meskipun Rossoneri diunggulkan untuk meraih tiga poin di San Siro, tim tamu tidak boleh dianggap enteng, karena Torino telah memenangkan dua dari tiga pertemuan terakhir mereka dengan Milan. 

Sebagai tim yang kurang diunggulkan, Ivan Juric akan berupaya membangun kekompakan timnya dalam hal bertahan dan mencoba untuk membongkar pertahanan AC Milan melalui bola mati dan serangan balik.

Pada musim lalu, pertahanan Torino terbukti sulit ditembus dan meraih peringkat kelima terbaik di liga Italia dan Rossoneri hanya mampu mencetak tiga gol dalam lima pertemuan terakhir. 

BACA JUGA:Waduh! 1154 Warga Kota Tasikmalaya Terinfeksi HIV/AIDS, 600 Diantaranya Tahap Penanganan Aktif

Karena Torino lebih fokus pada pertahanan, hal ini membuat mereka hanya mampu membobol gawang Milan dalam dua laga terakhir.

Pertandingan melawan Torino juga menjadi kesempatan bagi pemain baru seperti Christian Pulisic dan Tijani Reijnders untuk mendapatkan dukungan dari para penggemar Milan. 

Berikut adalah kemungkinan susunan pemain untuk pertandingan AC Milan vs Torino:

AC Milan (4-3-3): Maignan; Calabria, Thiaw, Tomori, Hernandez; Loftus-Cheek, Krunic, Reijnders; Pulisic, Giroud, Leao

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: