Besok Pagi di Kota Tasikmalaya Selain Ada Kirab Merah Putih, Juga Apel Kebangsaan yang Dihadiri Habib Luthfi

Besok Pagi di Kota Tasikmalaya Selain Ada Kirab Merah Putih, Juga Apel Kebangsaan yang Dihadiri Habib Luthfi

Habib Lutfi akan hadir dalam kegiatan Kirab Merah Putih se-Priangan Timur di Jalan Yudanegara, Kota Tasikmalaya. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Besok Pagi di Kota Tasikmalaya Selain Ada Kirab Merah Putih, Juga Apel Kebangsaan yang Dihadiri Habib Luthfi 

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Besok pagi, Jumat 25 Agustus 2023, jalur HZ Mustofa di Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, dan sekitarnya akan mengalami penutupan sementara mulai pukul 06.00 hingga 11.00. 

Penutupan ini dilakukan oleh Polres Tasikmalaya Kota dalam rangka menggelar kegiatan Apel Kebangsaan dan Kirab Merah Putih se-Priangan Timur, dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-77.

Informasi yang radartasik.com himpun, Kirab Merah Putih ini akan dihelat sepanjang 500 meter. Selain itu, kegiatan tersebut akan menghadirkan Pentas Seni Budaya se-Priangan Timur di Jalan Yudanegara.

BACA JUGA:Setelah Berganti Nama, Battousai si Pembantai Mulai Menjadi Pembunuh Bayaran di Rurouni Kenshin

Tak hanya itu, Apel Kebangsaan akan dilakukan dalam kegiatan itu serta dihadiri Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya atau sering disapa Habib Luthfi bin Yahya.

Habib Muhammad Luthfi besok akan melepas Kirab Merah Putih dengan start Jalan Yudanegara, Jalan HZ Mustofa, Jalan Dadaha dan finish di GOR Susi Susanti, Dadaha dengan total jarak tempuh sekitar 1,4 kilometer.

Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Jajang Kurniawan, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan dimulai dari Jalan Yudanegara, Jalan HZ Mustofa, hingga Kompleks Olahraga Dadaha. 

Diperkirakan sekitar 10 ribu peserta akan menghadiri kegiatan ini, mewakili daerah di Priangan Timur.

BACA JUGA:Kecil, Pemberani, Arsan Makarin Berpotensi Jadi Pengganti Febri Hariyadi di Skuad Persib Bandung

"Perkiraan peserta yang hadir 10 ribu orang. Soalnya peserta se-Priangan Timur," katanya saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis 24 Agustus 2023.

Selama pelaksanaan acara, Jalan HZ Mustofa dan beberapa ruas jalan lainnya seperti Jalan Pasar Wetan, Jalan Gunung Sabeulah-Jalan Yudanegara, Jalan R Ikik Wiradikarta-Jalan Masjid Agung, Jalan Tentara Pelajar, dan Jalan Dadaha juga akan ditutup untuk lalu lintas kendaraan. 

Polres Tasikmalaya Kota akan menyediakan lokasi parkir khusus untuk kendaraan peserta, yang terletak di ruas Jalan Sukawarni, Jalan Selakaso, Jalan Cihideung Balong, Jalan Babakan Payung, Jalan Pataruman, Jalan Empang, Jalan Pemuda, Jalan Mayor Utarya, Jalan Sukalaya, dan Jalan R Ikik Wiradikarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: