Teras Kaca Jogja Destinasi Wisata Instagramable di Pantai Nguluran

Teras Kaca Jogja Destinasi Wisata Instagramable di Pantai Nguluran

Teras Kaca Jogja Destinasi Wisata Instagramable di Pantai Nguluran - RADARTASIK.COM--

RADARTASIK.COM - Teras Kaca Jogja Destinasi Wisata Instagramable di Pantai Nguluran, Jogja, tanah kelahiran budaya dan alam Indonesia yang kaya, terus menghidupkan pesonanya sebagai destinasi liburan unggulan. 

Kini, dengan munculnya beragam tempat wisata yang sangat Instagramable, seperti Teras Kaca Jogja, pesona Jogja semakin tak tertandingi. 

Terletak di Pantai Nguluran, Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Teras Kaca Jogja telah menjadi destinasi wisata yang memikat para pengunjung. 

BACA JUGA:Bukit Bintang Wisata Malam di Jogja: Menikmati Keindahan Malam dan Sajian Kuliner di Atas Bukit

Di sini, kamu akan menemukan berbagai wahana dan spot foto yang menarik. 

Mulai dari teras di atas tebing dengan dasar kaca yang memungkinkanmu melihat debur ombak di bawah, hingga ayunan ekstrem yang memberikan kesan melayang di atas laut biru.

Keunikan Lokasi Teras Kaca Pantai Nguluran

Teras Kaca Pantai Nguluran adalah salah satu objek wisata terkini di Jogjakarta yang menawarkan pengalaman unik dan estetika untuk berfoto di media sosial terutama Instagram. 

BACA JUGA:Menikmati Rute Pejalanan Wisata Tambang dari Bandung Hingga Pangandaran, Jangan Terlewat Taman ’Harta Karun’

Dengan adanya Teras Kaca, Jogja semakin variatif dalam hal destinasi liburan, menarik perhatian wisatawan dari seluruh penjuru, baik dalam maupun luar negeri.

Keindahan Alam dan Pemandangan Laut Selatan

Berdiri di atas tebing Pantai Nguluran, Teras Kaca Jogja menawarkan pemandangan laut selatan yang indah bagi setiap pengunjungnya. 

Berbeda dengan pantai-pantai terkenal di Jogja, seperti Indrayanti, Siung, Timang, atau Baron, Pantai Nguluran menawarkan pesona yang tak kalah menarik. 

BACA JUGA:Kawah Putih Ciwidey Wisata Alam di Bandung, Menjelajahi Keindahan Warna Kawah yang Berubah Ubah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: