Fabio Capello Sebut Inter Milan Tim Paling Favorit untuk Raih Scudetto

Fabio Capello Sebut Inter Milan Tim Paling Favorit untuk Raih Scudetto

Fabio Capello-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Fabio Capello sebut  Inter Milan tim paling favorit untuk raih scudetto musim ini saat diwawancarai oleh Sportweek.

Menurutnya, Inter Milan tim paling kuat dan berada di urutan teratas, bersaing dengan Juventus serta Napoli.

Bagi Capello, peluang Napoli mempertahankan scudetto tergantung apakah Victor Osimhem akan bertahan atau memilih hengkang.

Sedangkan Juventus, Capello merasa tim asuhan Allegri menjadi kandidat peraih scudetto karena hanya fokus di Serie A usai dilarang tampil di Eropa.

BACA JUGA:Posyandu Cempaka III Bikin Bangga Ciamis, Raih Juara Pertama Tingkat Provinsi Jawa Barat

"Tiga tim favorit scudetto dalam urutan abjad: Inter, Juventus, dan Napoli,” kata Capello. 

“Inter karena kekuatan keseluruannya, Napoli apabila mereka berhasil mempertahankan Osimhen, dan Juventus karena tak perlu cemas mengenai persaingan di Eropa," lanjutnya.

Menariknya, Capello tidak menganggap AC Milan sebagai favorit scudetto musim ini.

Capello melihat AC Milan belum mulus saat melakukan trasnsisi permainan karena selalu menghadapi masalah besar ketika timnya kehilangan bola.

BACA JUGA:Dahsyatnya ‘Harta Karun’ dari Tasikmalaya Mengandung Energi Spiritual?

"Tentang Milan? Mereka memiliki potensi besar, namun setiap kali kehilangan bola, lawan berhasil melepaskan tembakan yang akurat," jelasnya.

"Sisi positifnya, Milan memiliki banyak pemain yang piawai dalam menggiring bola, keterampilan satu lawan satu, aspek permainan yang mulai hilang di Italia," sambungnya.

Namun, Capello memuji pemain baru Milan, Tijani Reijnders yang dianggapnya tampil berbeda dari pemain kebanyakn saat ini.

"Untuk AC Milan, saya sangat mengagumi pemain yang bermain secara vertikal daripada horizontal, seperti Reijnders," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: