Waduh, Puluhan Pelajar di Kota Banjar Bolos Sekolah! Dirazia Satpol PP di Warung Nongkrong

Waduh, Puluhan Pelajar di Kota Banjar Bolos Sekolah! Dirazia Satpol PP di Warung Nongkrong

Puluhan pelajar di Kota Banjar yang terjaring razia Satpol PP, pada Jumat 18 Agustus 2023 di saat jam sekolah.-Foto: anto sugiarto/radartasik.disway.id-

Waduh, Puluhan Pelajar di Kota Banjar Bolos Sekolah! Dirazia Satpol PP di Warung Nongkrong

BANJAR, RADARTASIK.COM - Waduh, puluhan pelajar di Kota Banjar bolos sekolah, bahkan terjaring razia di warung nongkrong di saat jam sekolah.

Aksi puluhan pelajar di Kota Banjar bolos sekolah ini, sontak membuat Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjar bergerak cepat melakukan razia di warung nongkrong tersebut.

Hasilnya ditemukan puluhan pelajar di Kota Banja dari tingkat SMP juga SMK yang sedang asyik nongkrong di saat jam sekolah, Jumat 18 Agustus 2023.

BACA JUGA:Sayang untuk Dilewatkan CERIASABTU BRI - Bukalapak! Siapa Cepat Dapat Diskon Belanja Rp100.000

Lokasi warung nongkrong yang digunakan puluhan pelajar di Kota Banjar tersebut adalah di sekitar lingkungan Parunglesang Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar.

Razia yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjar, berdasarkan lapora dari masyarakat yang menemukan puluhan pelajar sedang asyik nongkrong di jam belajar.

Kepala Dinas Satpol PP Kota Banjar, Irwan Adhiawan Suria melalui Kabid Gakperunda Aep Saepudin mengatakan razia tersebut dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat yang resah atas keberadaan pelajar tingkat SMP dan SMK yang jumlahnya cukup banyak.

"Kita berhasil amankan sekelompok pelajar pakai atribut sekolah sedang bolos (tidak masuk sekolah, red) di sebuah warung," ucapnya.

BACA JUGA:Jujur, Pelatih Arema FC Akui Kehebatan Persija Sejak Dilatih Thomas Doll 2 Musim Terakhir

Sambung dia, sekelompok pelajar yang diamankan berjumlah 33 orang, 30 merupakan pelajar SMK dan 3 pelajar SMP di Kota Banjar dan luar Banjar. 

Diketahui, saat dilakukan razia mereka tengah nongkrong di dalam warung, ada yang sedang merokok, duduk, dan ada juga sambil main handphone.

Kemudian mereka diarahkan keluar dari warung untuk selanjutnya dibawa ke kantor Satpol PP Kota Banjar di data dan kemudian diberi pembinaan. 

"Kita lakukan pendataan terhadap mereka yang terjaring razia gerakan disiplin siswa berdasarkan laporan masyarakat," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: