Kembali ke AS Roma, Leandro Paredes Minta Restu Daniele De Rossi Pakai No: 16

Kembali ke AS Roma, Leandro Paredes Minta Restu Daniele De Rossi Pakai No: 16

Leandro Paredes-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM - Leandro Paredes minta restu Daniele De Rossi pakai no: 16 setelah kembali ke AS Roma dari PSG.

Paredes merupakan pemain PSG yang dipinjamkan ke Juventus dan sekarang resmi pindah secara permanen ke AS Roma dan meminta untuk mengenakan nomor punggung 16.

Nomor tersebut sangat identik dengan legenda AS Roma, Daniele De Rossi yang menjadi Il Capitano penerus Francesco Totti.

Gelandang asal Argentina ini pernah bermain untuk Giallorossi pada tahun 2014 hingga 2017 dan mencatatkan empat gol dalam 54 laga.

BACA JUGA:Legenda Seria A: Tijani Reijnders Akan Membuat Penggemar AC Milan Melupakan Sandro Tonali

AS Roma membawanya kembali ke Olimpico dengan nila transfer sekitar €2,5 juta dan dikontrak hingga Juni 2025 untuk menambal kepergian Nemanja Matic ke Rennes.

Saat wawancara perkenalannya, Paredes mengungkapkan ia meminta ijin terlebih dahulu kepada De Rossi untuk mengenakan nomor punggung tersebut.

“Saya tidak akan pernah membiarkan hal itu terjadi tanpa izin Daniele,” kata Paredes yang pernah bermain bersama De Rossi. 

“Kembali ke Roma selalu menjadi hal yang istimewa, tetapi melakukannya sekarang sebagai pemain Roma jauh lebih istimewa,” lanjutnya.

BACA JUGA:Memperingati HUT RI ke-78, Jenderal Ini Mengenang Pertempuran Heroik di Tasikmalaya Bersama Ayah Rhoma Irama

“Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar yang telah menyambut saya dan Roma karena telah membawa saya kembali ke klub tempat saya memulai karir saya di Eropa,” ucapnya. 

“Tahun lalu adalah tahun yang sangat membahagiakan bagi saya dengan Piala Dunia, jadi sekarang saya ingin terus merasakan kesuksesan dan saya yakin saya bisa melakukannya dengan tim ini,” tuturnya.

Direktur AS Roma, Tiago Pinto juga mengakui Paredes sangat ingin kembali bermain di Olimpico dan akan menjadi tambahan kekuatan yang sangat penting di lini tengah.

“Begitu mendengar bahwa kami tertarik, Leandro menjelaskan bahwa targetnya adalah kembali ke Roma,” tutur Tiago Pinto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: