Mantan Asisten Pelatih AC Milan: Rafael Leao Bertahan Karena Paolo Maldini, Jika Ada Tawan dari Arab Saudi…

Mantan Asisten Pelatih AC Milan: Rafael Leao Bertahan Karena Paolo Maldini, Jika Ada Tawan dari Arab Saudi…

Rafael Leao-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Antonio Di Gennaro, mantan asisten pelatih AC Milan mengatakan: Rafael Leao bertahan karena Paolo Maldini, saat  diwawancarai oleh Tuttosport.

Dalam wawancara tersebut, Di Gennaro juga membahas serbuan dari Arab Saudi dalam bursa transfer musim ini, serta peluang tim dari Timur Tengah untuk memikat Rafael Leao.

"Dalam dunia sepak bola yang saat ini dipenuhi oleh ketidakpastian, di mana standar pengeluaran tampaknya telah menghilang, saya mengakui bahwa ada kemungkinan tawaran dari Arab Saudi bisa terjadi," kata Antonio Di Gennaro.

"Namun, saya tetap percaya bahwa Leao telah mengambil keputusan untuk tetap di Milan, terutama karena hadirnya figura Paolo Maldini," jelasnya.

BACA JUGA:Giovanni Stroppa: Scudetto Musim ini Milik AC Milan, Juventus, Napoli, dan Inter Milan

“Ini tidak berarti bahwa manajemen saat ini kurang kompeten,” tambahnya.

“Leao, Maignan, dan Theo tetap berkomitmen pada proyek AC Milan karena kehadiran tokoh penting seperti Paolo,” terangnya.

“Jika tawaran memang datang sekarang, tentunya akan sulit untuk menolaknya, mengingat daya tarik uang dalam dunia sepak bola saat ini," tambahnya.

Mantan pemain AC Milan ini kemudian membahas upaya Rossoneri yang sedang mencari penyerang tengah sebagai wakil Oliver Giroud.

BACA JUGA:Pedagang Batu Mulia Dunia Incar ‘Harta Karun’ dari Tasikmalaya, Disebut Biduri Ati Ayam

Menurutnya, Milan takkan mudah mendapatkan striker berkualitas dan mengeluarkan uang dalam jumlah besar akan menjadi masalah jika tidak diimbangi dengan pemasukan yang sesuai.

"Saat ini, mencari penyerang berkualitas bukanlah tugas yang mudah, dan menghabiskan 40-50 juta untuk pemain muda tentu bukanlah hal sederhana," tuturnya.

"Selain itu, dalam kondisi saat ini, menghabiskan uang untuk transfer tanpa sumber pemasukan yang baru bisa menjadi permasalahan tersendiri," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: