Riccardo Gentile: Scudetto AC Milan Tergantung Adaptasi Pemain Baru

Riccardo Gentile: Scudetto AC Milan Tergantung Adaptasi Pemain Baru

ilustrasi Skuad AC Milan-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Narasumber Sky Sport, Riccardo Gentile, menyebut Scudetto AC Milan tergantung adaptasi pemain baru mereka di Serie A.

Gentile membahas peluang scudetto musim ini dan mengatakan Napoli masih menjadi favorit karena statusnya sebagai juara bertahan.

Sementara Inter Milan nampak siap bersaing untuk menjadi juara Liga Italia, namun kedalaman skuadnya tak sehebat musim lalu.

Jurnalis Italia ini kemudian memuji langkah AC Milan yang berhasil memberikan kesan positif atas kepergian Tonali dengan mendatangkan delapan pemain baru.

BACA JUGA:Tinggalkan Persib, Beckham Putra Minta Doa Sebelum Tampil di Thailand: Kondisi Saya Alhamdulillah Baik

Namun, Gentile mengingatkan bahwa peluang AC Milan untuk meraih scudetto tergantung bagaimana rekrutan mereka beradaptasi dengan baik di Serie A.

"Napoli layak mendapat perhatian karena mereka merupakan juara bertahan, sementara Inter tampak siap untuk mengejar gelar Scudetto," ujar Riccardo Gentile dalam wawancara di Sky Sport 24.

"Dengan skuad seperti ini, mereka mengalami ketertinggalan yang signifikan dari tahun sebelumnya," tambahnya.

"Saya terkesan dengan kemampuan AC Milan dalam merespon kepergian Tonali," lanjutnya.

BACA JUGA:Dibalik Ketajaman Pedang Bambu KH Zaenal Mustofa saat Perang Melawan Jepang di Sukarame, Tasikmalaya

"Mereka bergerak cepat dan kompeten. Kita harus melihat bagaimana para pemain tersebut akan beradaptasi dengan Serie A," pungkasnya.

Sementara itu, La Gazzetta dello Sport melaporkan AC Milan harus mengeluarkan dana 20 juta euro jika ingin mendatangkan Hugo Ekitike dari PSG.

PSG dikabarkan tak akan menjual Ekitike dengan harga murah, meskipun sang pemain tidak menjadi pilihan pelatih Luis Enrique di lini depan.

AC Milan saat ini sedang mencari penyerang tengah, mengingat Olivier Giroud yang semakin menua, dan Noah Okafor bukan striker yang beroperasi di dalam kotak penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: