Motor Listrik yang Ditunggu Telah Tiba, Ini Spesifikasi dan Harga Honda EM1 e: yang Cocok untuk Perkotaan

Motor Listrik yang Ditunggu Telah Tiba, Ini Spesifikasi dan Harga Honda EM1 e: yang Cocok untuk Perkotaan

Spesifikasi dan harga Honda EM1 e: yang cocok untuk perkotaan dan baru diluncurkan pekan kemarin.-Astra Honda Motor-

Masyarakat Indonesia telah mengenal dan mengapresiasi kualitas serta daya tahan sepeda motor Honda selama puluhan tahun.

BACA JUGA: Legenda AC Milan Jadi Kandidat Pengganti Roberto Mancini di Timnas Italia

Hal ini menjadi dasar utama dalam pengembangan sepeda motor listrik Honda, dengan tujuan menjadikannya sebagai pilihan transportasi yang aman, nyaman dan menyenangkan.

Motor ini dipersembahkan khusus bagi masyarakat Indonesia yang telah lama menantikan kehadiran sepeda motor listrik berkualitas tinggi yang memberikan keamanan, kenyamanan, dan kesenangan saat dikendarai. AHM juga telah menyediakan pilihan pengisian baterai yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Wakil Presiden Direktur AHM, Thomas Wijaya, menjelaskan bahwa AHM telah membangun ekosistem pendukung bagi sepeda listrik Honda mulai dari hulu hingga hilir, sebagai pelengkap bagi kehadiran Honda EM1 e:.

Langkah ini diharapkan dapat mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat pertumbuhan kendaraan listrik untuk masyarakat sekaligus mengembangkan industri sepeda motor di Indonesia.

BACA JUGA: Peduli Kesehatan Anak Tasikmalaya, Nurhayati Ingatkan Jaga Perilaku Hidup Sehat dan Imunisasi

Dengan antusiasme, kami siap menerima pesanan untuk sepeda motor listrik Honda EM1 e:. AHM telah menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purna jual terbaik, termasuk fasilitas pembiayaan yang mudah bagi konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: