Motor Listrik yang Ditunggu Telah Tiba, Ini Spesifikasi dan Harga Honda EM1 e: yang Cocok untuk Perkotaan

Motor Listrik yang Ditunggu Telah Tiba, Ini Spesifikasi dan Harga Honda EM1 e: yang Cocok untuk Perkotaan

Spesifikasi dan harga Honda EM1 e: yang cocok untuk perkotaan dan baru diluncurkan pekan kemarin.-Astra Honda Motor-

Alternatifnya, konsumen juga dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh.

BACA JUGA: Makin Bersinergi, BRI dan BRI-MI Luncurkan Reksadana Index Berbasis ESG

Sebagai kendaraan pendukung mobilitas di area perkotaan, Honda EM1 e: dapat mencapai kecepatan maksimal 45 km/h dengan jangkauan hingga 41,1 km.

Lampu LED telah dipasang di seluruh titik pencahayaan pada motor ini. Desain modern-compact motor ini dilengkapi dengan Inner Rack dan USB charger type A untuk mendukung mobilitas penggunanya.

Informasi penting tentang penggunaan sepeda motor listrik ini tersedia melalui digital panel meter yang menampilkan informasi tentang kecepatan, jarak, waktu, trip meter, mode daya (Standar dan Hemat/ECON), serta indikator baterai.

Ruang kaki yang datar dan luas memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara. Motor listrik ini juga memiliki jok yang cocok untuk pengendara tunggal maupun berboncengan, dengan tinggi 135 mm dari permukaan tanah.

BACA JUGA: bank bjb Pemprov Jabar dan Pemkab Sumedang Resmikan Menara Kujang Sapasang

Sistem pengereman Honda EM1 e: telah ditingkatkan dengan cakram depan berukuran 190 mm dan rem drum pada roda belakang yang terhubung dengan Combi Brake System (CBS) untuk pengereman yang lebih halus.

Ban depan berukuran 90/90 dengan velg 12 inci, sementara ban belakang berukuran 100/90 dengan velg 10 inci.

Harga Honda EM1 e:

Motor Honda EM1 e dipasarkan dengan kisaran harga antara Rp 40 juta hingga Rp 45 juta, terdiri dari Honda EM1 e: sekitar Rp 30 juta hingga Rp 33 juta, dan baterai MPP e: sekitar Rp 10 juta hingga Rp 12 juta.

BACA JUGA: Wow, Resmi Mantan Kapten Persija Gabung Persib, Bojan Hodak Minta Anak Asuhnya Tak Buah Kesalahan Lawan Barito

Sepeda motor listrik dengan desain modern-compact ini akan dijual melalui jaringan dealer sepeda motor Honda yang memiliki logo Honda e: shop. 

Proses distribusi kepada konsumen dijadwalkan dimulai pada bulan Desember 2023.

Dalam keterangan tertulisnya, Presiden Direktur AHM, Susumu Mitsuishi, menyatakan bahwa kehadiran Honda EM1 e: di Indonesia merupakan komitmen perusahaan dalam memberikan pengalaman terbaik dalam teknologi dan kualitas sepeda motor listrik Honda kepada masyarakat luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: