4 Pemain Primavera AC Milan Akan Dipromosikan ke Skuad Utama

4 Pemain Primavera AC Milan Akan Dipromosikan ke Skuad Utama

Jan-Carlo Simic -Tangkapan Layar Instagram @ Jancarlo.simic-

RADARTASIK.COM - 4 Pemain Primavera AC Milan akan dipromosikan ke skuad utama musim ini setelah dibawa dalam pertandingan pra musim di AS.

Milan menjalani musim paling sibuk di bursa transfer dengan mendatangkan delapan pemain baru dan melepaskan beberapa pemain termasuk Ante Rebic dan Junior Messias.

Namun, kedatangan delapan pemain baru tersebut tidak menutup peluang bagi para pemain Primavera untuk menembus skuad utama Rossoneri saat ini.

Ada empat pemain dari tim Primavera asuhan Ignazio Abate yang mengesankan pelatih Stefano Pioli, mereka adalah: Jan-Carlo Simic, Kevin Zeroli, Chaka Traore, dan Davide Bartesaghi.

BACA JUGA:AC Milan vs Etoile du Sahel: Stefano Pioli Siapakan Trisula Maut di Lini Depan

Jan-Carlo Simic bahkan tampil baik saat menghadapi Real Madrid, sedangkan Bartesaghi diberikan kesempatan untuk menghadapi Barcelona.

AC Milan sepertinya mencoba memberikan jalan kepada pemain Primavera untuk menembus tim senior sehingga di masa depan mereka lebih mengandalkan pemain binaan sendiri.

Bartesaghi diperkirakan akan menjadi pelapis Theo Hernandez musim ini.

Sedangkan pemain yang lain disiapkan untuk peran apa pun yang dianggap cocok oleh Pioli atau menjalani peminjaman ke klub lain untuk menambah jam terbang.

BACA JUGA:Dear Bayern Munchen, Kalo Ingin Datangkan Mike Maignan dari AC Milan, Siapkan 100 Juta Euro

Pelatih Primavera, Abate sangat berharap anak asuhnya bisa tampil di Serie A karena mereka adalah pemain yang cerdas di lapangan.

“Melihat para juara yang hebat, Anda selalu berhasil mencuri sesuatu dari mereka, dan di luar lapangan, saya berharap anak buah saya melakukannya, tetapi mereka adalah anak-anak yang cerdas,” kata Abate dikutip dari SempreMilan.

“Setiap tahun beberapa pemain pergi ke tim utama, kami bekerja untuk melihatnya menjadi permanen suatu hari nanti. Itu akan menjadi impian saya,” pungkasnya.

Para pemain Primavera ini kemungkinan akan diberi menit bermain oleh Pioli saat AC Milan menghadapi juara Tunisia, Étoile du Sahel, di kompleks latihan mereka hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: