Trofi Silvio Berlusconi: Duel Antara Monza vs AC Milan untuk Mengenang Warisan Berlusconi

Trofi Silvio Berlusconi: Duel Antara Monza vs AC Milan untuk Mengenang Warisan Berlusconi

Silvio Berlusconi bersama Adriano Galliani-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Trofi Silvio Berlusconi pertama akan menjadi duel antara Monza vs AC Milan untuk mengenang warisan Berlusconi.

Pertandingan persahabatan ini bukan tentang siapa yang akan memenangkan pertandingan, tetapi merupakan upacara penghormatan terhadap sosok yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam dunia sepak bola Italia: Silvio Berlusconi.

Laga ini menjadi sebuah momen yang mengingatkan akan perjalanan panjang Silvio Berlusconi saat memimpin AC Milan dan meninggalkan warisan yang tak akan terlupakan. 

Sebagi pemilk AC Milan, Berlusconi mengubah wajah AC Milan, dari tim yang hampir bangkrut menjadi raja di Eropa.

BACA JUGA:Stefano Pioli: 15 Hari Sebelum Meninggal, Silvio Berlusconi Sarankan AC Milan Bermain Menyerang

Trofi Silvio Berlusconi sendiri merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada warisan yang telah ditinggalkan oleh Berlusconi oleh AC Milan dan Monza.

Adriano Galliani, Direktur Utama Monza, dalam pernyataannya mengungkapkan rasa hormat terhadap mendiang Berlusconi.

"Silvio Berlusconi merupakan cerita yang melekat pada Milan dan Monza, dan konsep Trofi Silvio Berlusconi adalah langkah alami yang harus diambil,” kata Adriano Galliani.

“Kami hanya bisa merayakannya dan mengenang presiden tercinta kami dengan cara ini,” lanjutnya.

BACA JUGA:Mengejutkan! AC Milan Jual Bintang Primavera ke Monza

“Cinta yang ia miliki terhadap kedua tim ini, ambisinya yang mendorong kesuksesan mereka, serta hasratnya untuk mewujudkan kenyataan yang unik, semuanya patut dihormati," jelasnya.

Adriano Galliani menjelaskan lebih lanjut, "Seragam yang dikenakan oleh pemain dalam edisi pertama ini akan menjadi bagian dari sejarah.”.

“Kami berharap, bersama dengan dukungan dari Yayasan Milan, seragam ini dapat membantu memberikan fasilitas olahraga yang dibutuhkan bagi generasi muda Emilia Romagna, agar mereka bisa kembali bermain dan bermimpi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: