Mengejutkan! AC Milan Jual Bintang Primavera ke Monza

Mengejutkan! AC Milan Jual Bintang Primavera ke Monza

Jordan Longhi-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Langkah mengejutkan dilakukan AC Milan dengan menjual Jordan Longhi, penyerang yang menjadi bintang tim Primavera ke Monza.

Longhi adalah penyerang berusia 18 tahun yang menjadi bagian penting dari performa impresif AC Milan di UEFA Youth League musim lalu.

Keputusan Milan menjual Jordan Longhi cukup mengejutkan mengingat ia telah tampil dalam 22 laga bersama tim Primavera AC Milan.

Ia juga mencetak dua gol dan tiga assist dan tampil dalam tujuh penampilan UEFA Youth League.

BACA JUGA:Jasad Pria Tanpa Identitas di Pinggir Jalan Tasikmalaya Dikenal Warga Bernama Wawan

Selain mencetak dua gol  di UEFA Youth League, Longhi juga mencetak dua gol dalam satu pertandingan di Coppa Italia Primavera.

Mengingat kualitas yang ditunjukkan saat bersama tim Primavera AC Milan, tak heran jika Jordan Longhi akan tampil di skuad senior Monza dalam waktu dekat.

Sementara itu, Stefano Pioli diperkirakan akan menurunkan tim terkuat saat bertandang ke Monza dalam Trofeo Silvio Berlusconi dini hari nanti, Rabu, 9 Agustus pukul 02.00 WIB. 

Perubahan mungkin terjadi di sisi bek kanan karena Davide Calabria mengalami cedera, dan persaingan di posisi tersebut akan melibatkan Alessandro Florenzi dan Pierre Kalulu.

Dalam dua pertandingan persahabatan terakhir, Pioli senantiasa memainkan para pemain yang sama, dan nampaknya susunan pemain utama AC Milan tidak akan mengalami perubahan saat menghadapi Monza. 

BACA JUGA:Nih, 11 Pemain Inti Persib vs Persis Solo Diprediksi Diturunkan Bojan Hodak, Levy Madinda Main Sejak Awal?

Samuel Chukwueze, Yunus Musah, dan Noah Okafor kemungkinan akan tampil di babak kedua, mengingat trio penyerang AC Milan masih akan diperkuat oleh Pulisic, Giroud, dan Leao.

Di lini tengah, nama Yunus Musah tidak tercantum dalam susunan pemain AC Milan yang diumumkan oleh La Gazzeta dello Sport. 

Loftus-Cheek, Krunic, dan Reijnders tetap menjadi pilihan utama Pioli. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: