Jasad Pria Tanpa Identitas di Pinggir Jalan Tasikmalaya Dikenal Warga Bernama Wawan

Jasad Pria Tanpa Identitas di Pinggir Jalan Tasikmalaya Dikenal Warga Bernama Wawan

Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota saat mengevakuasi jasad pria paruh baya yang ditemukan di Jalan Letkol RE Jaelani, Selasa 8 Agustus 2023 sore. Istimewa--

Jasad Pria Tanpa Identitas di Pinggir Jalan Tasikmalaya Dikenal Warga Bernama Wawan

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Aparat Kepolisian telah mengevakuasi jasad pria paruh baya yang ditemukan di sebuah gubuk pinggir Jalan Letkol RE Jaelani, Kelurahan Linggjaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Selasa 8 Agustus 2023 sore.

Berdasarkan keterangan ketua RT setempat, Dadang Suhendar, jasad pria paruh baya itu dikenal warga bernama Wawan. 

"Penduduk mana aslinya saya tak tahu. Dia sudah 1 tahunan tinggal di sekitar lokasi. Pernah ditanya asal mana tapi dia ga mau bicara detil. Hanya pernah bilang namanya Wawan. Dia pemulung," katanya. 

BACA JUGA:Kecepatan Kereta Api Naik Menjadi 120 Km Per Jam, Masyarakat Diminta Waspada di Lokasi Ini

Sementara itu salah seorang saksi kejadian, Irwan Nurahmat (18) mengakui, saat itu dirinya hendak memberikan nasi kepada korban. Irwan sudah dua kali memberi makan kepada korban karena merasa prihatin.

"Saya mau ngasih nasi pak tadi jam 15.30. Lalu pas saya lihat, dia sudah seperti tidur. Lalu saya bangunkan tak bangun-bangun sudah kaku tubuhnya. Lalu saya lapor ke Polisi," tuturnya.

Pawas Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Yudi Asmara menambahkan, jasad pria paruh baya itu diduga sudah meninggal selama 2 hari.

"Berdasarkan keterangan RT bahwa tak ada identitas di jasad itu. Diduga pria itu menurut warga sekitar adalah pemulung dan tunawisma. Tak ada identitas apapun," tambahnya.

BACA JUGA:Hebat! Malahayati Juara Umum Indonesian Art and Culture Model Competition tingkat Nasional Road To Star 2023

Jelas dia, jasad pria paruh baya tanpa identitas itu kini telah dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo. 

"Mudah-mudahan ada keluarganya. Berdasarkan keterangan Inafis tak ditemukan ada tanda kekerasan dari tubuhnya," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: