BRImo FSTVL 2023: Ini Mekanisme Tukar BRIpoin Jadi Voucher Promo Hingga Mobil Listrik Keren

BRImo FSTVL 2023: Ini Mekanisme Tukar BRIpoin Jadi Voucher Promo Hingga Mobil Listrik Keren

Begini mekanisme tukar BRIpoin jadi voucher promo hingga mobil listrik keren di program BRImo FSTVL 2023.-BRI-

BACA JUGA: Targetkan Zero Stunting, Apa Saja yang Dilakukan Kota Banjar?

3. Terdapat promo special poin untuk penukaran voucher pada 12 sub kategori di antaranya electricity, entertainment, e-wallet, fashion & style, food & beverage, gadget & electronic, groceries, home living, hotel & travel, kid toys, market place, dan Pulsa.

Kedua, benefit dari undian yang berhadiah utama mobil listrik. Terdapat beberapa mekanisme poin undian tersebut di antaranya poin akuisisi yang bersumber dari pembukaan rekening tabungan dan giro baik secara konvensional ataupun melalui BRImo (5.000 poin) serta registrasi BRImo (50 poin).

Kemudian ada Poin Retensi yang diperoleh dari setiap rata-rata saldo Tabungan dan Giro serta peningkatan saldo setiap bulan selama periode program.

Untuk tabungan, poin diberikan pada setiap peningkatan saldo Rp100.000, sementara Rp1.000.000 untuk pemilik Giro. Besaran poin tergantung pada rata-rata saldo setiap bulannya selama periode program.

BACA JUGA:Asep Juhariyono Gantikan Firman Suryaman Jadi Ketua PWI Tasikmalaya

Ada juga poin loyalty yang didapat dari transaksi pembelian atau pembayaran via BRImo minimal Rp50.000 (60 poin); transaksi menggunakan kartu debit dengan minimal transaksi Rp250.000 dan berlaku kelipatan (20 poin) serta transaksi menggunakan kartu kredit dengan nominal kelipatan Rp100.000 (10 Poin) dan di MCC tertentu akan mendapatkan poin extra.

Dari poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan kupon undian dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Program BRImo FSTVL dapat diikuti oleh seluruh nasabah perorangan pemilik Tabungan atau Giro yang menjaga ratas saldo bulanan minimal sebesar Rp10.000.000 untuk nasabah tabungan dan sebesar Rp100.000.000 untuk nasabah giro selama periode program.

2. Seluruh nasabah yang memenuhi kriteria pada poin A? akan otomatis mendapatkan 1 kupon undian tanpa memotong poin nasabah.

BACA JUGA: Tak Kenal Lelah Berkeliling Nusantara, Dr Aqua Dwipayana Siap Paparkan Teknik Komunikasi di Itjen Kemenkumham

3. Satu kupon undian setara dengan 100 BRIpoin dan dapat dilakukan penukaran oleh nasabah melalui BRImo… apakah perlu ditukar baru dapat diundi?

4. Rekening yang diikutsertakan dalam program adalah rekening Tabungan BRI BritAma, BRI Junio dalam mata uang rupiah dan valas diluar Installment Saving (Tabungan BRI BritAma Rencana dan Tabungan BRI Junio Rencana), rekening Tabungan BRI BritAma Kerjasama dengan biaya administrasi minimal Rp5.000, Rekening Tabungan BRI Simpedes dan Giro. 

5. Hadiah akan diundi untuk seluruh kupon undian yang telah dilakukan penukaran di BRIpoin.

6. Satu nasabah hanya berhak mendapatkan 1 hadiah undian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: