Pierluigi Pardo: AC Milan Kehilangan Identitas Setelah Ditinggal Ibrahimovic

Pierluigi Pardo: AC Milan Kehilangan Identitas Setelah Ditinggal Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic -Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Pierluigi Pardo, seorang komentator terkenal di Italia, mengatakan AC Milan kehilangan identitas setelah ditinggal Ibrahimovic ketika diwawancarai oleh La Gazzetta dello Sport. 

Pardo membahas transfer AC Milan setelah kehilangan Paolo Maldini dan Sandro Tonali.

Menurutnya, keputusan menjual Tonali membuat AC Milan kehilangan pemain muda penuh bakat yang akan menjadi pemimpin di masa depan. 

Ia juga menyesali pemecatan Paolo Maldini, seorang pria Milan yang dianggapnya selalu berdidi di tengah badai demi Rossoneri.

BACA JUGA:AC Milan Masih Butuh Tukang Angkut Air Seperti Frank Rijkaard atau Mark van Bommel

"Klub ini memiliki prospek muda dan berbakat," kata Pardo membahas transfer AC Milan. 

"Tidak hanya Tonali yang akan meninggalkan sebagai pemimpin lini tengah, tetapi terutama Paolo Maldini yang tetap menjadi ikon sejarah klub," lanjutnya. 

"Maldini adalah pria yang selalu tegar di tengah badai, menjadi penghubung berharga antara klub dan ruang ganti, serta merupakan manajer yang bersama Massara membawa profil penting dalam kelahiran kembali Rossoneri belakangan ini," ulasnya.

Pierluigi Pardo kemudian melihat ada kemungkinan AC Milan kehilangan jiwa dan identitas dalam tim, terutama setelah perpisahan Zlatan Ibrahimovic di tahun sebelumnya. 

BACA JUGA:Hasil Buruk di 5 Laga Terakhir, Pemain PSS Sleman Ingin Segera Bangkit Usai Kalah dari Persija: Optimis Mampu

Ia juga membahas dengan kehadiran banyak pemain baru, pelatih Stefano Pioli dihadapkan pada tugas yang berat untuk membangun kekompakan tim.

"Namun, ada kemungkinan kurangnya jiwa dan identitas, terutama setelah perpisahan Ibra di tahun lalu, yang perlu dipertimbangkan," paparnya. 

"Dengan banyaknya pemain baru, Pioli harus bekerja keras untuk membangun kekompakan tim," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: