Jelang Bergulirnya Serie A, Fisik Theo Hernandez Masih Kedodoran

Jelang Bergulirnya Serie A, Fisik Theo Hernandez Masih Kedodoran

Theo Hernandez-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Jelang bergulirnya Serie A pada 22 Agustus 2023 mendatang, fisik Theo Hernandez masih kedodoran. 

Theo Hernandez bermain sejak awal dalam dua pertandingan tur pramusim AS dan sekali menjadi pemain cadangan. 

Namun, media Italia menyoroti fisik bek lincah ini karena dia terlihat berlari lebih lambat dibandingkan rekan setimnya.

Musim lalu, Theo harus tampil sampai babak final di Piala Dunia bersama Prancis dan terus menjadi pemain inti AC Milan di Serie A dan Liga Champions.

BACA JUGA:Daftar Peringkat UEFA Terbaru: Italia Baik-Baik Saja, Perancis Kembali Jadi Liga Petani

Menurut media Italia, Corriere Della Sera, Theo Hernandez jelas belum dalam kondisi prima dan masih butuh beberapa pekan lagi untuk menemukan kebugaranny setelah kembali dari liburan. 

Hernandez merupakan sosok kunci bagi AC Milan, dan ia hanya mempunyai waktu kurang dari minggu sebelum melakoni laga pembuka di Serie A untuk mengembalikan kebugaraannya.

Sedangkan rekan yang lain seperti Tijjani Reijnders dan Rafael Leao terlihat sangat fit dan siap melakoni jadwal padat AC Milan musim ini. 

Sementara itu, dua pemain baru, Samuel Chukwueze dan Yunus Musah, diperkirakan akan melakoni debut dalam persahabatan AC Milan di bulan AGustus ini usia tur pra musim di AS.

BACA JUGA:Tiket Konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya Ada 4 Jenis, Mau Pilih VIP atau Festival? Ini Harganya!

AC Milan gagal meraih satu kemenangan saat menjalani tur pra musim di AS. Setibanya di Italia, tim besutan Pioli akan melakoni empat pertandingan lagi sebelum memulai petualangan mereka di Seria A.

Melihat hasil buruk di AS, Stefano Pioli masih memiliki banyak pekerjaan untuk menyatukan para pemain baru sebelum pertandingan pembuka Serie A melawan Bologna.

Empat laga persahabatan di bulan Agustus ini menjadi kesempatan bagi para pemain baru Milan untuk lebih banyak bermain bersama dan menemukan alur permainan mereka.

Pertama, AC Milan akan bertandang menghadapi Monza di Trofeo Silvio Berlusconi, pada hari Selasa, 8 Agustus di Stadion U-Power.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: