Chanel Ternyata Tampilkan 5 Outfit di Film Barbie

Chanel Ternyata Tampilkan 5 Outfit di Film Barbie

Margot Robbie saat tampil dalam film Barbie. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Chanel Ternyata Tampilkan 5 Outfit di Film Barbie

RADARTASIK.COM - Chanel, rumah mode ternama asal Perancis, berkolaborasi dengan film Barbie yang dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling. 

Kolaborasi ini menampilkan 5 outfit yang dipilih dengan hati-hati oleh Virginie Viard untuk menampilkan karakter Barbie yang indah dalam film yang dinantikan masyarakat.

Costume designer, Jacqueline Durran, menggunakan opsi baju dan aksesori berpalet pink dari koleksi Ready-to-Wear, Coco Beach, dan Coco Neige untuk menciptakan tampilan Barbie yang ikonis. 

BACA JUGA:Panji Gumilang Ditahan dan Jadi Tersangka Penista Agama, Ulama Tasikmalaya Apresiasi Polri

Salah satu sorotan adalah tas quilted berbentuk hati dengan logo CC yang didesain oleh Karl Lagerfeld untuk koleksi Spring-Summer 1995-nya. 

Bagi Margot Robbie sebagai global ambassador Chanel, busana yang ia kenakan memiliki peran penting dalam mendalami karakternya sebagai Barbie dan menavigasi dunia dalam film ini.

Barbie adalah sebuah merek boneka fashion yang terkenal di seluruh dunia. Boneka ini pertama kali diperkenalkan oleh perusahaan mainan Amerika, Mattel, Inc., pada tanggal 9 Maret 1959. 

Barbie menjadi ikon budaya dan telah mengalami berbagai variasi dan tema sejak diluncurkan, mencakup berbagai profesi, mode, dan karakter yang berbeda. 

BACA JUGA:Pemprov Jabar Buka Seleksi Direksi PT Migas Utama Jabar, Ini Link Pendaftaran dan Syaratnya

Barbie telah menjadi salah satu boneka paling populer dan terkenal di dunia sepanjang sejarah. Belum lama ini Barbie diangkat dalam film layar lebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: