Bupati Tasikmalaya Resmikan Hasil Program BSMSS Tahun 2023

Bupati Tasikmalaya Resmikan Hasil Program BSMSS Tahun 2023

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto didampingi Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata SIP meresmikan hasil program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) tahun 2023.-Istimewa-

BACA JUGA: Exit Tol Getaci di Kota Tasikmalaya Sangat Dekat dengan Pusat Bordir, Berkah untuk Para Pengrajin Bordir

”Tentunya ini berkat adanya sinergis ikatan kebersamaan serta adanya dukungan swadaya masyarakat yang sangat tinggi, sehingga program BSMSS menjadi salah satu penting dalam konteks pembangunan nasional,” katanya.

Dengan penutupan program BSMSS tahun 2023 di Desa Sundakerta Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya ini, diharapkan mekanisme pembangunan yang akan dibangun melalui model kemanunggalan agar dijadikan salah satu modal dasar masyarakat dalam rangka melaksanakan pembangunan di kawasan pedesaan.

Dandim berharap ada tindak lanjut dari berbagai pihak, khususnya satuan kerja perangkat daerah terkait di semua tingkatan pemerintah.

Demikian pula kepada masyarakat Desa Sundakerta, dengan penutupan pelaksanaan program BSMSS berarti pekerjaan harus lebih ditingkatkan.

BACA JUGA: Kisah Inspiratif Perjalanan Mark Zuckerberg Membangun Facebook dan META

”Mengharapkan masyarakat semakin mampu untuk membangun wilayah secara mandiri. Bila kemandirian masyarakat telah tercapai maka di sinilah letak keberhasilan pembangunan bangsa,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: