Cerita Menarik Junior Messias: Tukang Antar Kulkas yang Main di Liga Champions Bersama AC Milan

Cerita Menarik Junior Messias: Tukang Antar Kulkas yang Main di Liga Champions Bersama AC Milan

Junior Messias -Tangkapan Layar Instagram @messias_w_jr30-

RADARTASIK.COM - Cerita menarik Junior Messias adalah kisah tukang antar kulkas yang main di Liga Champions bersama AC Milan hingga dipinang Besiktas musim ini.

Junior Messias mencapai puncak karirnya ketika bermain di Liga Champion dan sekarang dikabarkan menolak pindah ke Turki setelah AC Milan menjalin kesepakatan dengan Besiktas.

Ia bahkan mencetak gol penentu kemenangan AC Milan atas Atletico Madrid di matchday kelima Grup B Liga Champions pada musim 2021-2022 lalu.

Sayangnya, pemain sayap asal Brasil ini tidak masuk rencana Pioli musim depan dan Rossoneri menginginkannya hengkang untuk menghemat pengeluaran gaji dan memberi ruang bagi pemain baru.

Media Italia, Calciomercato.com melaporkan AC Milan selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Besiktas yang ingin meminjam Messias dengan opsi untuk membeli di akhir musim.

BACA JUGA:Jambore Dunia Pramuka ke-4 Diadakan di Godollo, Hari Ini di Masa Lalu

Namun, Messias sepertinya tidak ingin meninggalkan Italia karena kontraknya dengan AC Milan berlangsung hingga Juni 2024.

Messias merantau ke Italia sejak 2011 dan melakukan berbagai pekerjaan kasar untuk bertahan hidup, termasuk mengantarkan lemari es sambil bermain sepak bola di liga yang lebih rendah.

Pemain berusia 32 tahun itu baru melakukan debut Serie C pada 2018 dan meraih ketenaran di Serie A bersama Crotone pada 2020.

Penampilan apiknya bersama Crotone yang membuat AC Milan membawanya ke San Siro dengan biaya total €7,5 juta.

BACA JUGA:Ingat, 4 Pemain Bali United Bisa Merepotkan Persib, Salah Satunya Mantan Persib Mohammed Rashid

Junior Messias bukan pilihan utama di AC Milan, tetapi sering menjadi pemain penentu jika dipercaya turun ke lapangan.

Vittorio Turino, direktur olahraga Casale, tim yang pernah diperkuat Messias di awal karirnya, mengatakan Pioli tidak memanfaatkannya semua kemampuannya.

“Saya ingin mengatakan, mungkin, Pioli tidak memanfaatkannya sepenuhnya. Faktanya, Messias juga bisa menjadi mezzala," kata Vittorio Turino kepada MilanNews.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: