WhatsApp Rilis Fitur Pesan Video Instan, Begini Cara Menggunakannya

WhatsApp Rilis Fitur Pesan Video Instan, Begini Cara Menggunakannya

WhatsApp terus berinovasi demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi para penggunanya. istimewa-tangkapan layar ponsel--

WhatsApp Rilis Fitur Pesan Video Instan, Begini Cara Menggunakannya

RADARTASIK.COM – WhatsApp terus berinovasi demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi para penggunanya, kali ini WhatsApp memberikan fitur terbaru yakni pesan video instan.

WhatsApp merilis fitur terbarunya dimana para pengguna dapat merekam dan mengirim video secara langsung dalam aplikasi

Pesan video instan tersebut berdurasi maksimal 60 detik dan dilindungi dengan enkripsi end-to-end oleh WhatsApp.

BACA JUGA:Segera Berlakukan Aturan Baru Sanksi Naik Kereta Api Mulai 3 Agustus 2023, Calon Penumpang Wajib Tahu

Perusahaan menyebut pembaruan ini sudah mulai tersedia dalam aplikasi dan akan tersedia untuk seluruh pengguna dalam beberapa pekan ke depan.

Meta selaku induk perusahaan, mengungkapkan jika fitur baru ini akan mirip dengan mengirim pesan suara di WhatsApp, caranya pun sama di mana pengguna dapat merekam video secara hands-free.

Meta mengatakan bahwa pembaruan baru ini sudah mulai diluncurkan di aplikasi dan akan tersedia untuk semua orang dalam beberapa minggu ke depan.

Awal tahun ini, WhatsApp meluncurkan pembaruan yang memungkinkan pengguna mengedit pesan dalam aplikasi selama masih dalam waktu 15 menit setelah pengiriman.

BACA JUGA:Cerita Menarik Dibalik Levy Madinda Gabung Persib, Ternyata Ada Peran Saddil Ramdani

Pembaruan produk terbaru untuk WhatsApp ini hadir setelah laporan pendapatan yang lebih baik dari perkiraan dari Meta. 

Perusahaan ini mengatakan bahwa pendapatannya melonjak 11% dari tahun ke tahun menjadi USD 32 miliar untuk kuartal yang berakhir pada bulan Juni.

Karena tahun efisiensi, CEO Mark Zuckerberg tampaknya membuahkan hasil bagi raksasa media sosial ini. Setelah tahun 2022 mengalami yang sulit, saham Meta kini melonjak lebih dari 150% pada tahun 2023.

Sekadar diketahui, WhatsApp adalah sebuah platform pesan instan yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks, gambar, video, dan panggilan suara atau video secara gratis melalui koneksi internet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: