Valentino Rossi Masih Jago Balapan Walaupun Sudah Pensiun

Valentino Rossi Masih Jago Balapan Walaupun Sudah Pensiun

Walaupun telah pensiun, Valentino Rossi masih jago balapan. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Valentino Rossi Masih Jago Balapan Walaupun Sudah Pensiun

RADARTASIK.COM – Siapa yang tak mengenal Valentino Rossi? ia adalah legenda MotoGP yang memiliki kharisma yang sangat besar bagi para pendukungnya.

Walaupun sudah pensiun, Valentino Rossi masih aktif balapan. Bahkan menurut Franco Morbidelli, The Doctor masih jago balapan.

Hal tersebut terungkap karena Valentino Rossi memiliki akademi balap yang dia beri nama VR46

BACA JUGA:Puluhan Remaja Tasikmalaya Pesta Minuman Keras di Samping Rel Kereta Api

Terdapat nama-nama yang sudah terkenal setelah menimba ilmu di sana, salah satunya Franco Morbidelli yang saat ini membela Monster Energy Yamaha di MotoGP.

Valentino Rossi masih aktif balapan bersama para rider akademinya, bahkan menurut Morbidelli, The Doctor masih jago walaupun sudah pensiun.

“Hal terbaik tentang Akademi adalah Vale dan yang lainnya terus-menerus menantangmu,” kata Morbidelli.

“Dia tumbuh bersamanya dan melewati tahapan sulit dengan lebih baik. Anda menjadi orang yang lebih baik dan pembalap yang lebih baik. Dalam pelatihan, Vale menantang saya dalam segala hal,” sambung Morbidelli memberikan komentarnya.

BACA JUGA:Liga 1, Stefano Cugurra Turunkan Mantan Pemain Persib Saat Lawan Dewa United, Hasilnya Bali United Menang

"Meski sudah pensiun, dia masih sangat kompetitif. Ini berlaku untuk pelatihan kart dan R1 (motor). Dia sangat kompetitif setiap saat, seperti yang selalu dia lakukan dalam karir olahraganya," timpalnya.

Perlu diketahui, saat ini posisi Morbidelli di Yamaha sedang tidak baik-baik saja, hal tersebut dikarenakan performa sang pembalap tidak membaik.

Valentino Rossi adalah seorang pembalap motor asal Italia yang lahir pada 16 Februari 1979 di Urbino, Italia. Dia dikenal sebagai salah satu pembalap paling sukses dalam sejarah MotoGP dan dijuluki The Doctor. 

Karirnya di dunia balap dimulai pada usia dini, dan dia telah meraih banyak gelar juara selama kariernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: