Pemuda Tasikmalaya Gantung Diri Usai Main Game Online

Pemuda Tasikmalaya Gantung Diri Usai Main Game Online

Ilustrasi seorang pemuda Tasikmalaya gantung diri usai bermain game online. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Pemuda Tasikmalaya Gantung Diri Usai Main Game Online

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Warga Desa Kampung Pasarsenen, Desa Cintajaya, Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya, digegerkan dengan penemuan jasad seorang pemuda tergelantung di pohon nangka. Mayat pemuda tersebut berinisial WJ (20).

Kapolsek Tanjungjaya, Polres Tasikmaya, Iptu Jajat Jatnika membenarkan ada penemuan mayat pemuda yang gantung diri. Jasad korban ditemukan Jumat 28 Juli 2023 sekira pukul 06.30 WIB di sebuah kebun, tepatnya di belakang rumah korban.

"Memang jasad korban pertama kali ditemukan oleh temannya saat akan berangkat sekolah pagi-pagi," ujar Jajat, Sabtu 29 Juli 2023.

BACA JUGA:Perhatikan Kesehatan Mata! Inilah 8 Sayuran Untuk Menyehatkan Mata

Saat ditemukan, terang dia, pemuda tersebut mengakhiri hidupnya dengan cara mengikatkan tali plastik berwarna hijau ke bagian dahan pohon nangka, dan dikalungkan ke bagian lehernya.

"Pohon nangkanya tinggi, kurang lebih 3 meter. Untuk panjang tali 100 sentimeter," terang Jajat.

Jajat menambahkan, sebelum ditemukan gantung diri di pohon nangka tersebut, dua hari sebelumnya korban sempat meminta tali plastik ke toko sebuah bangunan yang berada disamping rumah korban. 

"Bahkan pada malam Jumat itu, korban dan saksi sempat bersama-sama bermain game online dari pukul 22.00 sampai 00.30. Namun saat itu juga dia mengeluh bahwa hidupnya begitu saja (duh hirup teh kieu wae, Red)," tiru Kapolsek, berdasarkan keterangan saksi.

BACA JUGA:TOLAK! Kebijakan Full Day School untuk SD, Ini Kata Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Tasikmalaya

Berdasarkan, hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan medis, pemuda berumur 20 tahun itu meninggal dunia akibat gantung diri. 

"Selain ada bekas jeratan pada leher juga, terdapat air sperma dari kemaluannya pada tubuh korban tidak ditemukan bekas atau tanda penganiayaan. Sejak kemarin jasad korban sudah dimakamkan," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: