Artis Tukang Bubur Naik Haji, Ali Syakieb Datangi Markas PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya

Artis Tukang Bubur Naik Haji, Ali Syakieb Datangi Markas PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya

Ali Syakieb saat bertemu dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, Muslim, Jumat 28 Juli 2023. rezza rizaldi / radartasik.com--

Artis Tukang Bubur Naik Haji, Ali Syakieb Datangi Markas PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Artis Ali Syakieb, adik kandung Nabila Syakieb, saat awal pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024 dibuka mendaftar ke KPU melalui Partai NasDem.

Kini, ketika proses verifikasi berkas para Bacaleg usai perbaikan berjalan, Ali Syakieb menyebrang ke Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Desas-desus Ali Syakieb menyebrang ke PDI Perjuangan mulai ramai sejak Senin 24 Juli 2023 melalui akun instagram pribadinya @alisyakieb.

BACA JUGA:Jelang Melawan RANS Nusantara FC, PSS Sleman Fokus Perbaiki Lini Belakang, Marian Mihail: Ini Membuat Khawatir

Jumat 28 Juli 2023 sore, Ali Syakieb membuktikan desas-desus itu. Dia mendatangi Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya untuk bersilaturahmi.

Kedatangan Ali Syakieb disambut antusias Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, Muslim dan para pengurus lainnya. 

Ali yang juga Bacaleg DPR RI Dapil XI Jawa Barat, tiba di markas partai politik yang identik dengan warna merah ini didampingi timnya sekira pukul 17.00 WIB.

"Sebenarnya gegara keyakinan Ali saja (alasan pindah dari NasDem ke PDI Perjuangan, Red)," ujar Ali Syakieb usai pertemuan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan.

BACA JUGA:Duh Merdunya Suara Wali Kota Banjar, Puluhan Ribu Bendera Merah Putih Dibagikan dan Terbentang Indah

"Apa yang dijalankan sekarang oleh PDI Perjuangan adalah Ali banget, baik visi dan misinya," sambungnya.

Terang dia yang pernah bermain dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji, bagi dirinya wilayah Priangan Timur ini bukan hal yang baru.

"Sebab mertua Ali keluarga besarnya dari Taraju. Sebelum terjun ke dunia politik, Ali sudah sering main ke Tasikmalaya dan Garut. Kulturnya sudah tahu, religius Islami," terangnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, Muslim menyambut baik bergabungnya Ali Syakieb ke partai politiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: