Ditanya Kapan Latih AC Milan, Ini Jawaban Zlatan Ibrahimovic

Ditanya Kapan Latih AC Milan, Ini Jawaban Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic akan mengucapkan salam terakhir untuk Milanisti di laga AC Milan vs Hellas Verona-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Ini jawaban Zlatan Ibrahimovic ketika ditanya kapan latih setelah memutuskan gantung sepatu akhir musm lalu.

Zlatan menerima perpisahan emosional dari para penggemar Rossoneri di Stadio Giuseppe Meazza selama pertandingan terakhir musim melawan Hellas Verona .

Ia merupakan pemimpin ruang ganti Milan setelah kedatangannya dengan status bebas transfer pada Januari 2020.

Dalam perode keduanya bersama Rossoneri, Ibra mencetak delapan gol dalam 23 pertandingan di Serie A dan puncaknya meraih Scudetto musim 2021-22.

BACA JUGA:Kisah Lucu Abu Nawas Ajarkan Baginda Raja Harun Al Rasyid Menghitung Bintang di Langit

Total, Ibrahimovic mencetak 93 gol dan memberikan 35 assist dalam 163 penampilan di semua kompetisi bersama AC Milan.

Saat diwawancarai media Italia, Corriere della Sera Ibrahimovic membicarakan tempat yang telah menjadi "rumah" baginya.

Ia mengatakan Italia memiliki tempat khusus di hatinya, dan Milan adalah tempat tinggalnya saat ini dan waktu akan menjawab sisanya.

"Semua tempat ini, yang pernah saya sebut rumah, telah memberi saya sesuatu. Italia memiliki tempat khusus di hati saya dan Milan adalah tempat saya tinggal hari ini, waktu akan menjawab sisanya,” kata Ibrahimovic kepada Corriere della Sera.

BACA JUGA:Pesta Minuman Keras di Kamar Kosan Tasikmalaya Digerebek Polisi, Puluhan Remaja Diamankan

Dalam perjalanan karirnya, Ibrahimovic mengaku dulu ia adalah "bom waktu," tetapi sekarang, di tahap hidupnya ini, ia telah kehilangan ego dan merasa tidak perlu membuktikan apa pun.

“Pada awal karir saya, saya adalah bom waktu, baik di dalam maupun di luar lapangan. Pada tahap hidup saya ini, ego saya telah hilang, saya tidak punya apa-apa untuk dibuktikan," ungkapnya.

Ketika ditanya tentang apa yang membuatnya bahagia setelah pensiun, Ibrahimovic mengungkapkan bahwa memotivasi orang lain untuk melakukan aktivitas fisik, dalam bentuk apapun, adalah sesuatu yang memberinya kebahagiaan.

"Memotivasi orang lain untuk melakukan aktivitas fisik, dalam bentuk apapun, adalah sesuatu yang membuat saya bahagia," akunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: