AC Milan Akan Datangkan Bek Real Madrid yang Dijuluki Pesawat Karena Kecepatannya

AC Milan Akan Datangkan Bek Real Madrid yang Dijuluki Pesawat Karena Kecepatannya

Alejandro Jimenez-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – AC Milan dikabarkan akan mendatangkan Alejandro Jimenez, bek muda Real Madrid yang mendapat julukan “pesawat”. 

Kabarnya, Jimenez akan bergabung terlebih dahulu dengan tim Primavera AC Milan mengingat usianya yang baru menginjak 18 tahun.

Pada Mei 2022, Jimenez memperbarui kontraknya hingga 2025 dengan Real Madrid yang sangat yakin bek muda tersebut  akan menunjukkan potensinya yang luar biasa musim ini. 

Ia bahkan telah berlatih dengan tim utama di bawah pengawasan Carlo Ancelotti, dan beberapa pemain senior menyebutnya sebagai pesawat karena kecepatannya yang mengagumkan.

BACA JUGA:Pelatih Sementara Persib Asli Bandung, Pernah Dampingi 10 Pelatih Persib, Berikut Ini Profil Yaya Sunarya

Namun, beberapa cedera telah mengganggu perjalanan Jimenez musim ini. 

Bek kanan tersebut tidak bisa bermain pada momen-momen penting, seperti play-off promosi karena mengalami cedera pergelangan kaki. 

Selain itu, masalah sikap membuatnya mendapatkan hukuman dari pelatih tim muda Real Madrid, Raúl dan Arbeloa.

Menurut laporan media Spanyol, Relevo, AC Milan akan menandatangani Jimenez di bursa transfer musim panas ini.

BACA JUGA:Terjawab, Sosok Pelatih Baru Persib Pengganti Luis Milla, Bobotoh Siap-Siap Dapat Kejutan

Milan akan menawarkan kesepakatan awal berupa pinjaman dengan opsi untuk membeli yang dapat diaktifkan pada musim panas mendatang. 

Rossoneri saat ini  sedang merumuskan detailnya dan membahas kemungkinan opsi yang memungkinkan Real Madrid memiliki kesempatan untuk membelinya kembali.

AC Milan dengan senang hati menerima Jimenez untuk satu tahun dan akan melihat apakah mereka dapat membantu mengembalikannya ke jalurnya yang sebenarnya seperti yang pernah mereka lakukan terhadap Theo hernandez. 

Dalam laporan Relevo, direktur olahraga baru Rossoneri, Antonio D'Ottavio akan berperan sangat penting dalam menjalankan operasi ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: