Warga Cilacap Tergeletak dan Meninggal Dunia di Toilet Terminal Tasikmalaya

Warga Cilacap Tergeletak dan Meninggal Dunia di Toilet Terminal Tasikmalaya

Aparat Polsek Indihiang dan tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya mengevakuasi jasad warga Cilacap yang ditemukan di toilet terminal, Rabu 19 Juli 2023. Istimewa--

Warga Cilacap Tergeletak dan Meninggal Dunia di Toilet Terminal Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Seorang warga Kabupaten Cilacap berinisial RP (39), ditemukan tak bernyawa di toilet Terminal Tipe A, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Rabu 19 Juli 2023 sore.

Jasad itu pertama kali ditemukan Asrul (31) warga Sukabumi yang juga hendak mandi di toilet tersebut. Asrul mengaku kaget saat mendengar suara jatuh dari toilet sebelah.

"Tadi saya mendengar seperti suara jatuh dari dalam toilet. Saya waktu itu baru keluar dan kaget melihat kok ada sandal korban," paparnya.

BACA JUGA:Fiks! 100 Persen Pelatih Baru Persib Asing, Bukan Mantan Persib, Park Hang-seo Jadi Pengganti Luis Milla?

"Saya tadi mau mandi juga dan kaget lihat itu ada sandal dan dengar suara seperti jatuh. Saya tak berani melihat ke kamar toilet itu lalu menginformasikan ke petugas terminal," sambungnya. 

Kapolsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota, Kompol H Iwan membenarkan adanya kejadian itu. 

"Kami siaga Polsek Indihiang mendapatkan laporan dari warga sekitar 15.30 bahwa telah ditemukan di dalam toilet Terminal Tipe A seorang pria yang diduga meninggal dunia," tuturnya.

Kemudian saat pihaknya meluncur ke TKP dan ternyata benar informasi itu. Berdasarkan keterangan saksi diketahui pria itu awalnya masuk ke dalam toilet tersebut jam 13.00 kemudian terdengar suara benturan seperti benda jatuh.

BACA JUGA:Mantan gelandang Persib Tambah Amunisi Lini Tengah Bali United, Debut Perdana Menang, Next Lawan Arema FC

"Lalu kita kontak Polres, Inafis dan Siaga Polres. Selanjutnya kita lakukan olah TKP walaupun ada kesulitan saat membuka pintu toilet," tambahnya.

Karena pintunya terhalang oleh tubuh korban, jelas dia, Polisi terpaksa masuk lewat jendela belakang menggunakan tangga ke toilet itu.

"Alhamdulillah kita bisa masuk ke dalam dan bisa menggeser posisi korban. Lalu kita buka pintu dan evakuasi jasad korban ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo," jelasnya.

Sepertinya, tukas Kapolsek, korban saat kejadian sedang mandi karena memang korban ketika dicek Polisi korban tak memakai sehelai pakaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: