Realme 11 Pro 5G Hadir Jadi Saingan Berat Samsung Galaxy A54

Realme 11 Pro 5G Hadir Jadi Saingan Berat Samsung Galaxy A54

Realme 11 Pro 5G hadir memanjakan penyuka fotografi karena kualitas foto sangat jernih.-realme.com-

Teknologi Auto-Zoom di smartphone ini bisa mengidentifikasi arean klik penguna karena bisa secara cerdas mencocokkan area komposisi hingga membenyut komposisi foto ideal.

BACA JUGA:Asyik! Sepanjang 206 Kilometer Jalan Tol Getaci Bakal Banyak Orang Kaya Mendadak

Fitur Moon Mode yang pertama kali dihadirkan Realme menjadikan mudah bagi pengguna kalau ingin memotret bulan.

Ini karena Realme 11 Pro+5G didukung teknologi First StartLight Algorithm dan Super OIS. Sehinga bukan bulan saja yang hasil foto akan bagus. Memotret langi berbintang juga bisa mudah dilakukan tanpa harus sada pengaturan spesifikasi yang rumit atau bantuan tripod ukuran besar.

Smartphone besutan anyar Realme ini hadir dengan dua warna yaitu Sunrise Beige dan Oasis Green, Milan Luxury Design with Premium Lychee Vegan Leather.

Warna di bagian body belakang Sunrise Beige realme 11 Pro+ 5G terinspirasi perjalanan perkotaan ketika matahari terbit.

BACA JUGA:Rute Perjalanan Jakarta-Pangandaran Cuma 1 Jam, Jadwal Penerbangan Ditambah Harga Tiket Lebih Murah!

Ada juga varian Astrial Black bagi yang senang tampilan minimalis. Tampilannya klasik tapi tidak mengurangi kesan mewahnya real 11 Pro 5G.

Smartphone ini dapur pacunya RAM terbesar di kelasnya hingga 12GB, memori dinamis hingga 12GB dengan kombinasi penyimpanan internal terbilang besar yakni 512 GB.

Smartphone ini bisa didapatkan di marketplace seperti Shopee, Lazada, Akulaku,Blibli, Tokopedia, TikTok, dan realme.com. Artikel terkait klik di sini.

Sunrise Beige dan Astral Black harga Rp5.499.000.

Realme 11 Pro+ 5G (12GB+12GB I 512GB0 bisa diperoleh secara online ekslusif di Shopee, Akulaku dan realme.com pada periode Flas Sale tanggal 25 Juli 2023 dengan harganya Rp 6.899.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: