Siapa Geoffrey Moncada? Sosok Misterius Pengganti Maldini di AC Milan yang Tak Suka Sorotan Media

Siapa Geoffrey Moncada? Sosok Misterius Pengganti Maldini di AC Milan yang Tak Suka Sorotan Media

Geoffrey Moncada-Tangkapan Layar Instagram-

Moncada memiliki peran penting dalam penandatanganan pemain seperti Theo Hernandez, Ismaël Bennacer, Rafael Leao, Fikayo Tomori, dan Pierre Kalulu, yang nilai pasar mereka telah meningkat beberapa kali lipat.

Begitu misteriusnya Moncada, surat kabar Prancis bahkan hanya menerbitkan beberapa komentar anonim dari agen yang berurusan dengannya, bukan dari mulut Moncada sendiri. 

Salah satu agen mengatakan, "Moncada sangat ahli dalam negosiasi dan merasa nyaman dengan data dan aspek olahraga. Ketika orang lain bingung, dia memberikan jawaban yang jelas, baik itu ya atau tidak. Tidak ada waktu yang terbuang."

Agen lain menambahkan, "Dia memiliki sikap yang sangat alami dan jujur dalam berhubungan dengan orang lain. Dia adalah orang yang cerdas dan mudah beradaptasi dalam berbagai situasi." 

Monaco mencoba membawa Moncada kembali ke Prancis dengan peran operasional penting sebelum musim panas ini, tetapi ia masih berdedikasi pada proyek AC Milan.

Dengan aura penuh misteri dan gaya operasinya yang selalu berada "di balik layar," Moncada sekarang menjadi salah satu harapan AC Milan untuk kembali merajai Italia dan Eropa di masa mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: