Kena Tipu Romelu Lukaku, Inter Milan Incar Penyerang Buruan AC Milan dan AS Roma

Kena Tipu Romelu Lukaku, Inter Milan Incar Penyerang Buruan AC Milan dan AS Roma

Alvaro Morata -Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM - Inter Milan mengalihkan perhatian mereka dengan mengincar penyerang buruan AC Milan dan AS Roma setelah gagal merekrut Romelu Lukaku dari Chelsea. 

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, Inter kini mengincar target lain seperti Alvaro Morata dan Folarin Balogun yang menjadi buruan AC Milan dan AS Roma.

Nerazzurri bersedia membayar sekitar €40 juta untuk Lukaku, namun pemain tersebut membuat keputusan yang mengejutkan dengan mengabaikan panggilan telepon, yang mengakibatkan Inter menghentikan proses negosiasi dengan Chelsea.

Jumlah uang €40 juta yang awalnya disiapkan oleh Inter Milan untuk Lukaku menunjukkan keseriusan mereka dalam mencari penyerang baru.

BACA JUGA:Usulan Bawaslu RI Soal Pilkada 2024 Ditunda Menuai Tanggapan Beragam dari Parpol di Tasikmalaya

Menurut Di Marzio, salah satu opsi utama bagi Inter dalam memperkuat lini serang adalah Morata, yang juga menjadi buruan utama AC Milan dan AS Roma. 

Meskipun Morata sudah berusia 30 tahun dan memiliki gaji yang tinggi dan klausul pelepasan sebesar €21 juta, Inter Milan masih ingin merekrutnya dan bersedia membayar sekitar €15 juta.

Target utama Inter Milan lainnya adalah Balogun, yang nampaknya akan meninggalkan Arsenal dalam beberapa minggu mendatang setelah tampil impresifnya bersama Stade Reims. 

Arsenal dilaporkan meminta sekitar €50-60 juta untuk sang striker Amerika tersebut, namun mereka bersedia menerima sekitar €40 juta dari Inter Milan. 

BACA JUGA:Penjual Minuman Keras di Tasikmalaya Sembunyikan Puluhan Botol Ciu di Kuburan

Balogun sendiri telah menyatakan kesiapannya untuk bergabung dengan Inter yang membuat AC Milan patah hati.

Selain Balogun, Inter Milan juga mempertimbangkan opsi lain, seperti Beto dari Udinese dengan biaya transfer sekitar €30 juta, dan Mehdi Taremi dari Porto, yang juga diminati oleh AC Milan.

Inter Milan sebelumnya telah mengalahkan AC Milan dalam merekrut Marcus Thuram pada musim panas ini. 

Sekarang, dengan membawa dana segar sebesar €40 juta, Inter Milan dapat semakin membuat AC Milan kalah lagi di erby bursa transfer muism panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: