Aef Sarifudin dan Iron Saroni Resmi Jadi Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Ini yang Akan Dilakukannya?

Aef Sarifudin dan Iron Saroni Resmi Jadi Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Ini yang Akan Dilakukannya?

Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sopari Al-Ayubi melantik dua anggota DPRD PAW dari Fraksi PDIP dan Demokrat, Jumat 14 Juli 2023 malam. ujang nandar / radartasik.com--

Aef Sarifudin dan Iron Saroni Resmi Jadi Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Ini yang Akan Dilakukannya?

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya melakukan Rapat Paripurna untuk melantik Aef Sarifudin dan Iron Saroni sebagai anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya menggantikan posisi kosong periode 2019-2024, Jumat 14 Juli 2023 malam.

Keduanya dilantik melalui proses Pergantian Antar Waktu (PAW). Aef Sarifudin mewakili Fraksi PDI Perjuangan dilantik menggantikan Lina Marlina, sementara Iron Saroni mewakili Fraksi Partai Demokrat menggantikan Cecep Nur Yakin. 

Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto, mengucapkan selamat kepada anggota keluarga besar PDI Perjuangan dan Partai Demokrat atas pelantikan kedua kader partai tersebut sebagai anggota DPRD. 

BACA JUGA:Luis Milla Mundur dari Persib, Dua Staf Pelatih Asal Spanyol Juga Ikut Mundur, Manajemen Hormati Keputusannya

Ia menyambut baik pelantikan ini karena kehadiran anggota DPRD baru akan memperkuat kembali kerja administrasi pemerintahan.

"Saya selaku pemerintahan sangat berbahagia dengan adanya pelantikan ini, karena DPRD lengkap kembali sehingga administrasi bisa dijalankan," katanya kepada radartasik.com.

Dengan adanya pergantian anggota DPRD ini, diharapkan dapat membantu dalam menghadapi tantangan yang dihadapi masyarakat dan pemerintah saat ini.

Ade mengatakan bahwa anggota DPRD yang baru akan semakin kuat dalam menyuarakan aspirasi, yang pada akhirnya akan memperbaiki kondisi Kabupaten Tasikmalaya.

BACA JUGA:Sejarah Luis Milla di Persib, Belum Genap Satu Musim Sudah Mundur, Sebenarnya Ada Apa?

Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sopari Al-Ayubi menuturkan, kehadiran dua anggota DPRD baru ini akan membawa kemajuan bagi DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Terlebih lagi, salah satu anggota DPRD yang dilantik memiliki pengalaman sebelumnya sebagai anggota DPRD.

"H Aef Sarifudin ini memang sudah berpengalaman sebelumnya menjadi anggota DPRD, tentunya untuk Iron Saroni juga kader partai yang memang mempuni, maka keduanya akan semakin kuatnya DPRD dan semakin lengkap," tutur Asep.

Asep berharap dengan terisi kursi-kursi yang kosong tersebut, anggota DPRD dapat kembali bersikap aspiratif. Ia berharap agar keinginan dan harapan masyarakat dapat terus diperjuangkan bersama-sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: